Hetty Sarlene Kembali Seksi Setelah melepas jilbab

Hetty Sarlene Kembali Seksi Setelah melepas jilbab

Add caption
halayak Umum pun mengetahui, Artis kelahiran Singapura, Hetty Sarlene pernah mengambil keputusan untuk berhijab atau berkrudung pada pertengahan tahun lalu.


Perubahan itu mendapat reaksi positif dari ramai peminatnya karena mereka beranggapan Hetty sudah insaf dan telah terbuka hati untuk berubah ke arah kebaikan.
nernagai komentar akibat tampil dengan tanpa jilbab

Sejak itu, namanya semakin jarang diperbincangkan di singapura maupun malaysia. Kemunculan Hetty dalam berita TV malaysia dan singapura, juga semakin kurang sehingga pada satu episode yang pernah popular menjalani drama berseri Sembilu itu dilupakan sepenuhnya oleh peminatnya.

Mungkin perasaan ingin kembali terkenal seperti dulu membeludak dalam diri sehingga dia melepas jilbabnya, atau karena hanya dengan adanya popularitas maka mudah untuk mendapat tawaran-tawaran artis film, menjadi bintang iklan dan sebagainya.
foto secy dengan memperlihatkan payudaranya

apakah istilah popularitas inilah yang ingin dirai Hetty Sarlene, setelah hampir dilupakan para penggemar filmnya setahun lalu?
Mungkin dia mempunyai beberapa alasan pribadi lainnya yang memaksa dia tampil lebih sexy, lebih mengumbar auratnya. terus, bagaimana pandangan anda?

Rasanya, untuk perdebatan seperti ini, Hetty perlu segera tampil kepada media untuk memberikan penjelasan (klarifikasi) agar masyarakat di luar sana tidak terus menerus melemparkan kritikan dan cemohan terhadap dirinya.

inilah wanita muslim liberal
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment