Mantra Ajian Pancasona atau Rawa Rontek

Mantra Ajian Pancasona atau Rawa Rontek

Ilmu Rawa Rontek
Ajian Pancasona
mungkin para semeton penggemar aian kawisesan pernah mendengar Aian Panca Sona yang dimiliki oleh tokoh pewayangan Subali, atau tokoh - tokoh jawa yang dalam kalangan pendekar kuno sering disebut dengan Ajian Rawa Rontek. dimana penguasa ajian ini tidak akan mati selama tubuhnya masih menginjak bumi,setiap terluka akan segera pulih kembali seperti sediakala.

untuk memepelajari ajian ini membutuhkan usaha yang ekstra keras, karena ajian ini memerlukan konsentrasi, kesabaran dan tingkat jnana yang cukup tinggi. tapi tenang saja.. bagi yang pernah mempelajari ilmu pengLEAKan sudah memiliki dasar penting dalam penguasaan ilmu PancaSona ini, yaitu dengan menggunakan metoda ngerehan.

tapi apabila belum memiliki dasar ilmu leak, tentu ada tahapan yang harus dilalui, berikut ini Tata cara lelaku dalam mempelajari Ajian Panca Sona alias Rawa Rontek:
  1. Puasa senen kamis selama 7 bulan,dimulai bulan suro.
  2. Dihari pertama sebelum makan sahur terlebih dahulu mandi keramas,dengan air kembang tujuh rupa yg telah dibacakan mantra 75 x
  3. setelah 7 bulan puasa senen kamis, lakukan puasa selama 40 hari dan setiap harinya membaca mantra aajian ini semampunya.
  4. Untuk selanjutnya bila berjodoh dengan ilmu ini akan ada tanda tanda khusus,itu hanya yg bersangkutan saja yg mengetahui,tiap pengamaal ilmu ini berbeda beda petunjuk yg didapat saat ilmu itu menyatu dengan dirinya.

Mantra ilmu panca sona alias rawarontek:

Ong Sanghyang jagat noto
Niat ingsun matek aji pancasona,
Ana wiyat jroning bumi,
Surya murub ing bantala,
Bumi sap pitu anelehi sabuwono,
Rahina ta keno wengi,urip tan kenenaning pati,
Yo ingsun pangawak jagat,mati ora mati,
Tlinceng gni tanpa kukus,
Ceng…cleceng..
Ceng …cleceng..
Kasonggo ibu pertiwi
Mustiko lananging jaya,
Yo aku si pancasona,
Retune nyowo sakelir.

setelah dijelakan diatas, sudah tentu ajian PancaSona ini tidak dapat dipelajari secara instan, minimal membutuhkan waktu selama 9 bulan hanya untuk bisa merasakan ajian Rawa Rontek ini. bila anda berminat, silahkan pelajari.

Nb!!!
bagi Anda yang memiliki kemampuan Spiritual Rendah ataupun masih awam, sudah pasti keilmuan diatas tidak akan bisa dijalankan, karena semua keilmuan diatas membutuhkan kekuatan batin yang cukup untuk melakukannya. untuk itu, sebelum menjalankan ritual keilmuan diatas, sebaiknya pelajari dulu tehnik meditasi Reiki Astra. karena tehnik ini dapat membangkitkan Cakra Ilahi anda. selamat mencoba, semoga bermanfaat.

3 comments:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

























































































































































































    Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

    ReplyDelete