Siapakah Pemimpin Setan dan Jin?

Siapakah Pemimpin Setan dan Jin?

berikut ini Ayat suci yang menunjukan bahwa Oknum inilah sebagai pemimpin dari setan yang selalu mengacaukan hidup manusia, selaku pimpinan setan yang mengutusnya untuk menyamar menjadi malaikat baik hati serta ini merupakan bukti kejujuran Al-quran yang menyatakan dengan jelas bahwa Oknum Tuhan ini bekerja sama dengan setan.

Allah adalah Pemimpin Setan dan selalu bekerja sama denganNYa

adapun ayat Al-Quran yang membuktikan bahwa oknum Allah sebagai Pemimpin dari para setan dan Jin:

Al-Quran Surat Al Anbiyaa' ayat 82, yang menyatakan bahwa


wamina alsysyayaathiini man yaghuushuuna lahu waya'maluuna 'amalan duuna dzaalika wakunnaa lahum haafizhiina
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan syaitan-syaitan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu, dan adalah Kami memelihara mereka itu, [QS 21:82]

dengan dasar ayat diatas, dapat disimpulkan bahwa Allah-lah pemilik dan pemimpin dari para setan yang selalu menggangu kedamaian dan keharmonisan manusia dan bumi ini.
ayat Al-Quran yang membuktikan bahwa oknum Allah sebagai Pemimpin Setan mengutus pasukannya untuk mengganggu manusia:

Al-Quran Surat Maryam ayat 83, yang menyatakan bahwa

alam tara annaa arsalnaa alsysyayaathiina 'alaa alkaafiriina tauzzuhum azzaan
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh? [QS 19:83]

Al-Quran Surat Az Zukhruf ayat 36, yang menyatakan bahwa

waman ya'syu 'an dzikri alrrahmaani nuqayyidh lahu syaythaanan fahuwa lahu qariinun
Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya. [QS 43:36]

setelah menurunkan 2 ayat diatas yang memerintahkan para setan, jin dan mahluk halus lainnya untuk menggangu manusia, dengan tujuan menakut-nakuti agar mau tunduk dibawah perintah si pemimpin setan tersebut. kemudian Allah dan Setan membangun kerjasama pembagian wilayah, dengan menurunkan ayat sucinya lewat Muhammad. tapi mungkin para pengikut setan islam marah bila dikatakan bahwa sesungguhnya yang mereka junjung tuhankan itu adalah pemimpin setan serta muhammad adalah nabi utusan setan.

untuk lebih menegaskan bahwa ada kerjasama licik dan jahat antara allah dengan setan, tertuang dalam ayat setan perjanjian gelap sebagai berikut ini, dimana ayat Al-Quran yang membuktikan bahwa oknum Allah bekerjasama Setan untuk mengganggu manusia:

Al-Quran Surat An Nisaa ayat 118, yang menyatakan bahwa

la'anahu allaahu waqaala la-attakhidzanna min 'ibaadika nashiiban mafruudaan
yang dila'nati Allah dan syaitan itu mengatakan : "Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan (untuk saya) [QS 4:118]

Al-Quran Surat Al Hijr ayat 39, yang menyatakan bahwa

qaala rabbi bimaa aghwaytanii lauzayyinanna lahum fii al-ardhi walaughwiyannahum ajma'iina
Iblis berkata : "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, [QS 15:39]

Al-Quran Surat Shaad ayat 82, yang menyatakan bahwa

qaala fabi'izzatika laughwiyannahum ajma'iina
Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, [QS 38:82]

bila anda suka membaca Al-Quran, silahkan sanggah...
dan bagaimana menurut anda, apakah benar adanya itu?
Siapakah Pemimpin Setan dan Jin?
Allah maha besar dan maha kuasa
terbukti sudah... ALLAH memang maha sesat (baca: bukti Islam menyesatkan)

bila anda masih belum meyakini hal tersebut, silahkan baca ini juga
semoga Artikel-artikel diatas dapat menambah wawasan anda tentang Al-Quran.

36 comments:

  1. Jika Tuhan tidak mampu berbuat jahat maka Dia bukan Tuhan yg maha SEMPURNA....

    ReplyDelete
  2. Yg benar adalah ALLAH lah Maha Raja Diraja Dia lah Sumber dan Pencipta segala sesuatu baik itu kebaikan ataupun keburukan.
    Dan INI JUSTRU BUKTI BHW SEGALA SESUATU ITU ADA DI BAWAH KEKUASAAN ALLAH entah itu malaikat,manusia atau setan

    ReplyDelete
  3. Yg punya blog ini banci kaleng. Menghina agama Islam tp gak tampilkan gambarnya. Klo berani ayo lu keluar ketemu sm gw. gw sembelih leher lu kayak isis. Trus gw kasih sm anjing daging lu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jaga omonganmu bro,itu lh mkanya Org bnyk yg gk suka islam,krna ajaran ny mmg jauh dr kedamaian,trmasuk anda salah satuny,Sok mau menggal leher dan memuja kelompok teroris isis,,apakah ini Memang yg di ajarkan islam??
      Ini menurut fakta yg diketahui dan yg di pelajari yg punya blog ini,,menurutmu yg punya blog ini salah,klau menurut dia ini Benar berdsarkan fakta yg dia dapat,Krn tdk semua Org bs brani menulis sperti ini klau tdk berdsarkan bukti,fakta Nyata yg valid

      Delete
    2. Memberikan sedekah ke fakir miskin, apakah juga tindakan maksiat ??tipudaya?? apakah menghormati, mendengarkan nabi2 semisal ibrahim (abraham), dan musa apakah tindakan tipudaya muslihata ATAU memang sengaja dibuat begitu sebagai selimut (daun) agar tujuan utamanya manusia menekuk lututnya dan mengikrarkan janji pengakuan (bersaksi) kepada oknum BUKAN Pencipta itu?? makin bingung ane dibuat... trus gue harus gimane gitoooh!
      bro - bro sekalian.. kenakan jubahmu yang bersih... nga usah liat jubah orang lain klo tujuannya itu, namun klo untuk kesaksian monggooo

      Delete
  4. Yg punya blog ini banci kaleng. Menghina agama Islam tp gak tampilkan gambarnya. Klo berani ayo lu keluar ketemu sm gw. gw sembelih leher lu kayak isis. Trus gw kasih sm anjing daging lu.

    ReplyDelete
  5. Pemilik blog INI goBLOG!! kebanyakan makan KOTORAN MANUSIA ya loh!!? NERAKA nungguin loh,,,
    puas"in loh hidup didunia ini( klo mampu) hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda salah besar,justru yg punya blog ini jauh lebih pintar dr lu,Krn tdk semua orang yg berani menulis sperti ini klau tdk berdsarkan bukti fakta Nyata

      Delete
  6. 99- Sesungguhnya setan ini tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Tuhannya. 100- Sesungguhnya kekuasaannya (setan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah. (An Nahl 99-100)

    ReplyDelete
  7. “(yaitu) Orang-orang yang mendebat ayat-ayat Allah tanpa argumentasi yang datang kepada mereka. Amat besar kemurkaan (kepada mereka) di sisi Allah dan orang-orang yang beriman. Demikianlah Allah menutup setiap hati orang-orang yang sombong.”
    (QS. Ghafir [40]: 35)

    "Telah nyata kebencian dari mulut mereka dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami) jika kamu memahaminya."
    (QS Ali Imran : 118)

    "Kami Lebih mengetahui tentang apa yang mereka katakan, dan Engkau (Muhammad) bukanlah seorang yang pemaksa terhadap mereka. Maka berilah peringatan kepada siapapun yang takut kepada ancaman-Ku."
    (Adz-Dzaariyaat:45)

    "Demikianlah balasan mereka itu neraka Jahannam, disebabkan kekafiran mereka dan disebabkan mereka menjadikan ayat-ayat-Ku dan rasul-rasul-Ku sebagai olok-olok."
    (QS. Al-Kahfi [18]: 106)

    Untuk org yg mencela ayat Allah yang Maha Mulia maha Agung ;

    "Yang demikian itu, karena sesungguhnya kamu menjadikan ayat-ayat Allah sebagai olok-olokan dan kamu telah ditipu oleh kehidupan dunia, maka pada hari ini mereka tidak dikeluarkan dari neraka dan tidak pula mereka diberi kesempatan untuk bertaubat."
    (QS. Al-Jaatsiyah [45]: 35)

    Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan kamu, niscaya Kami akan mengazab golongan disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.
    (QS. At-Taubah [9]: 66)

    Tuk org yg beriman kpd Allah, berpihak kpd Allah dan RasulNya :

    "Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al-Qur’an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan, maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya, tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam"
    (QS. An-Nisaa’ [4]: 140)

    "Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olokkan ayat-ayat Kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jika syaitan menjadikan kamu lupa, maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zalim itu sesudah teringat. "
    (QS. Al-An’aam [6]: 68)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara/i [Rhiery], sadarkah kamu akibat komentar mu ini??, Ku yakin hidupmu akan diterangi 1000 cahaya bintang... amiin

      Delete
  8. Kalianlah yang sesat itu.. Wahai pengikut muhammad

    ReplyDelete
  9. Betapa BODOHnya penulis blog ini...
    hanya memahami arti dari al-quran sebatas arti...
    tidakkah dia tahu bahwa ayat al-quran terdiri dari ayat muhkamat dan ayat mutasyabihat (ayat yang perlu penafsiran lagi) {QS. Ali 'Imran:7}
    Jika tak mampu membuat blog jangan dibuat...kau tahu tulisanmu ini tidak lebih dari menunjukkan keBODOHan dirimu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan hanya menyebut penulis blok bodoh dalam menulis sementara anda sendiri tidak mampu menunjukkan kesalahan artikelnya dibagianana. Jangan jangan anda lah yang bodoh?

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Doktrin muslim dri para pengjarnya utk ngeles bila ada yg meragukan /mempertanyakan alquran, faktanya tafsir2 dan terjemahannya apalgi dri indo kebnyakan malah merubah arti or makna yg sesungguhnya dri tulisan aslinya krna malu or takut umatnya jadi ragu. Ngk semua ayat perlu tafsir or level tinggi, cuma perlu nalar, akal sehat dan doa lindungan dri Tuhan untuk cri kbnaran, sayangnya ketiga unsur tsbt tidak ada dlm pikiran muslim krna dri kecil sudah dicuci otak oleh para pengajarnya khusus ttg ajaran islam dgan mengjarkan secara konsisten utk pasrah dan jgn bertnya detail pa lagi meragukan islam yg dismpaikan para pengajarnya dibarengkan intimidasi dgan ditakut-takuti azab neraka or bakal dicap murtad shgga bisa dibunuh or diasingkan , dibuang dri keluarga dll, mkanya harus diakui doktrin2 islam( kombinasi pemikiran nabi dgan qurannya ulama2 pembuat hadist or tafsir2) bisa sukses membuat para muslim kyak robot2 yg sudah diatur menu2nya sesuai yg para pengjarnya inginkan. Mkanya akal sehat dan nalar para muslim klo ngebhas diluar keykinannya keliatan normal, tpi jdi bodoh klo udah ngbhas keyakinannya . mirip cara pengjaran doktrin ala hitler or korea utara.

      Delete
  10. Betapa BODOHnya penulis blog ini...
    hanya memahami arti dari al-quran sebatas arti...
    tidakkah dia tahu bahwa ayat al-quran terdiri dari ayat muhkamat dan ayat mutasyabihat (ayat yang perlu penafsiran lagi) {QS. Ali 'Imran:7}
    Jika tak mampu membuat blog jangan dibuat...kau tahu tulisanmu ini tidak lebih dari menunjukkan keBODOHan dirimu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penulis blog ini blum tentu bodoh,mgkin ini berdsarkan pengetahuan dia,berdsarkan fakta Nyata yg dia miliki,,
      Mgkin anda sendiri jg blum tentu tau semua isi ayat2 alquran itu

      Delete
  11. kalau mau menghujat Allah , Al-qur'an , dan nabi muhammad. mohon utk lebih giat belajar ya..

    ReplyDelete
  12. Ajaran islam Memang Ajaran setan Sama skali gk ada satupun yg bs di trima pikiran dan akal sehat

    ReplyDelete
  13. kalo tuhan mencipta iblis disebut raja setan....kenapa tidak sebaliknya tuhan mencipta malaikat bumi alam dan seisinya termasuk para nabi....yg baik baik juga...berarti tuhan juga raja kebaikan....logika anda berfikir salah dan keliru...nanti kelak akan disidang diperkarakan dan ditanya logika anda...logika yg sempit....berpikirlah yg normal bung

    ReplyDelete
  14. Betapa sayang@ yg mengakui admin blog ini pintar. Kalo ente cuma bisa mengartikan ALQURAN sebatas arti doang brti ente belum pintar. Krna ALQURAN butuh prnafsiran yg jelas. Dan menafsirkan Ayat suci ini butuh seorang guru yg paham dan beragama islam, anda penulis blog ini bukan islam, jd anda tidak berhak berkomentar tentang islam krna anda tidak paham n tidak memahami ajaran islam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kitab yang bagus itu sebenarnya sekali dibaca bisa langsung dipahami maksudnya. Kitab yang mesti mengggunakan berbagai tafsir multitafsir dan itu pun sering menimbulkan pertentangan antara tafsir satu dengan tafsir yang lain, bukan lah kitab yang baik. lebih tepatnya menimbulkan kebingungan.

      Delete
  15. Semua yg ditulis Dan tertulis benar adanya semua Dari Alloh SWT. Baik untuk kebaikan Maupun keburukan. Tinggal yg mempersepsikan dirinya mau atau tidak mengambil pelajaran Dari semua Hal tsb. Karena setiap ucapan tindakan tidak akan dilepas tanggung jawabnya. Kepada siapakah semua akan kembali....? Alloh adalah Zat yg menguasai segala sesuatu mulai diciptakan hingga dihancurkan hanya manusia yg dimintai pertanggung jawaban. Saudaraku seiman jgn larut dalam kemarahan karena API kemarahan membakar semua hasil jerih payah Dan kebahagian kita.

    ReplyDelete
  16. Semoga cepat sadar dan mendapatkan hidayah ini admin blognya :) aamiin yaa Rabb

    ReplyDelete
  17. Wah wah wah...mas jg eh mas yg bkin blog ini, mantep kesimpulannya. Tp maaf mas, bkn mantep benarnya, tp mantep sesatnya..hehehe
    Mas, klo gk tau ap2 ttg Al Quran jgn cb2 ambil kesimpulan gitu mas lain kali. Mending mas kaji Alkitab mas dlu, biar mas jya sadar klo Alkitab mas bnyak di selewangkan, dan pemahaman mas ttg Yesus (Isa .As) selama ini ternyata salah.
    Contoh ya mas, mas cb cari 1 aj di Alkitab yg mnyatakan bahwa Yesus mengatakan "AKU TUHAN" atau "SEMBAHLAH AKU". Blm lg masalah Trinitas ketuhanan yg sampean sembah, blm lg ttg Tuhan Yesus yg sampean bilang menebus dosa manusia yg Dia ciptakan sendiri (klo gitu, utk ap Tuhan sampean ciptakan Surga & Neraka, klo Dia sendiri harus berkorban utk manusia yg diciptakannya) masa Tuhan Plin Plan yak???
    Mas, cb deh lepas keegoisan sampean, fikirkan yg sy omongi ini. Sy tdk memaksa anda utk masuk Islam mas, cm mmg besar harapan sy agar mas terbuka hatinya utk menerima kenyataan bhw mmg Tuhan itu satu Allah SWT, dan Nabi Muhammad beserta Isa AS adalah utusannya.
    Semoga bermanfaat ya mas

    ReplyDelete
  18. Yang jelas Tuhan (Allah) bebas berkehendak, termasuk menciptakan mahluk seperti pembuat artikel/blok ini. Semoga Allah menyelamatkan dirimu dengan RahmatNya.

    ReplyDelete
  19. Agama bisa menjadi mesin pembunuh yang mematikan atau medium pengrusak yang kejam, karena ia memuat teks, ajaran, doktrin, diskursus, slogan, jargon, dan simbol-simbol yang mampu mengilhami, mendorong, dan menggerakkan para penganut agama yang hiperfanatik untuk melakukan aneka tindakan kejahatan kemanusiaan yang brutal.

    Memang dalam setiap melakukan aksi-aksi terorisme dan bentuk-bentuk kekerasan lain, kelompok teroris dan para pelaku tindakan kriminal atas nama agama ini (seperti aktivis Islamic State of Iraq and Syria-ISIS, Al-Qaedah, Al-Nusra, Taliban, Boko Haram, dlsb) juga tidak henti-hentinya mengutip ayat-ayat tertentu, melafalkan dalil-dalil tertentu, mengibarkan simbol-simbol keagamaan tertentu, meneriakkan jargon-jargon keagamaan tertentu, dan memekikkan kalimat-kalimat keagamaan tertentu. Kelompok radikal agama ini selalu mengeksploitasi wacana, ajaran, dan simbol-simbol keagamaan
    untuk kemudian dijadikan sebagai "legitimasi teologis” guna menggerus dan melibas individu dan kelompok agama lain yang mereka anggap sesat dan kafir.

    ReplyDelete
  20. Yang nulis blog ini sudah pintar dan sadar kalo Allah itu pemimpin setan. Yaa memang iya, Allah pemimpin dan penguasa segala ciptaan Nya. Tapi Allah juga pemimpin dan penguasa para Malaikat. Dan kita diantara keduanya itu. Terserah mo ikut bisikan setan ato malaikat.
    Sungguh Allah itu maha kuasa. yang sanggup dan berkuasa atas segala hal.

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Yang punya blok ini orangnya stress.. tidak punya otak.. banci.. LGBT.. penyembah setan... Lu pantas di sebut penyembah setan... Laknatullohi yang punya blog yang kurang masuk akal.. namanya juga anjing.. yang hanya menggunakan gonggong

    ReplyDelete
  23. Agama yahudi islam kristen katolik protestan sunni syiah... bukunya kontradiksi.... mengklaim agamanya paling benar dan mengklaim diluar agamanya dan kelompoknya dineraka.... buku buku agama dan kelompok islam yahudi kristen membuat dunia senantiasa perang dan gak aman... membuat jazirah arab perang.... maukah indonesia negeri kita tercinta diacak acak oleh kitab,agama dan aliran yahudi kristen katolik protestan sunni syiah sehingga terjadi perang dan permusuhan abadi sesama anak bangsa gara gara agama,tuhan dan buku import dari timur tengah yg sedang konflik....Tuhan bukan karya tulis Islam Yahudi Kristen Sunni syiah katolik protestan...Tuhan bukan karya seni yahudi islam kristen protestan katolik sunni syiah wahabi... tuhan bukan buku tak sama dengan buku buatan pabrik dan tulisan manusia.... tuhan bukan patung dan symbol semua agama dan aliran... karya tulis agama dan karya seni agama.. hanya membuat tuhan terkotak kotak.... terlebih jika saling mengklaim agamanya paling benar dan melabeli diluar kalangannya dineraka.... ini dijadikan alat intelejen hitam ... untuk membuat perang di indonesia... ditimur tengah sudah berhasil... lupakan tuhan karya tulis dan karya seni...karena tak layak dipuja dan kontradiktif.... kitab quran hadits taurat injil sama sama mengajarkan kekerasan pembunuhan dan peperangan...kitab hindu budha juga demikian...hampir semua kitab agama mengajarkan perang pembunuhan diskriminasi dan teror...dan kekerasan ....gak percaya ?buktikan ucapan saya...

    ReplyDelete