Gadis 22 tahun ditembak Mati Setelah Menjadi Dituduh Zina

Gadis 22 tahun ditembak Mati Setelah Menjadi Dituduh Zina

Ditembak dengan AK47 sebagai penduduk desa bersorak gembira
ini adalah saat yang mengejutkan seorang wanita berpakaian burqa dieksekusi di Afghanistan untuk perannya dalam cinta segitiga Taliban.
Wanita 22 tahun, dikatakan telah menikah dengan anggota dari sebuah kelompok militan Taliban garis keras, ditembak mati setelah dituduh berzina dengan seorang komandan Taliban .

Gambar mengerikan menunjukkan kerumunan pria berjanggut berkumpul untuk menyaksikan seorang pria bersenjata senapan - menghunus menembaknya di kepala dan punggung selama pelaksanaan di desa Qimchok, Provinsi Parwan di Afghanistan. Amateur rekaman pembunuhan brutal menunjukkan wanita, yang hanya dikenal sebagai Najiba, merosot ke lantai karena puluhan orang pada bersorak bukit di dekatnya, " Allah Maha Besar !"
Penembak tak dikenal, yang terlihat mengenakan baret oranye, cepat mengeksekusinya dan terus menerus menembak mayatnya sementara penduduk muslim menontonnya.

Para pejabat di Afghanistan mengatakan pembunuhan itu muncul karena perselisihan antara dua anggota Taliban, yang telah berebut wanita .

Gubernur provinsi Parwan Abdul Basir Salangi mengatakan kepada CNN bahwa sebagai laki-laki Taliban 'memiliki semacam hubungan dengan wanita' , mereka malah memilih untuk menuduhnya berzina untuk 'menyelamatkan muka'
Seorang pria yang memakai pakaian putih dengan
baret oranye akan muncul menodongkan senapan AK47


Pria itu terus menembakkan senapan AK47 di mayat Najiba saat ia berada di tempat eksekusi di pinggiran sebuah desa di provinsi Parwan, utara Kabul

Gambar-gambar mengerikan datang dari sebuah video bertanggal, meskipun diperkirakan eksekusi Afghanistan terjadi beberapa waktu pada akhir Juni .

Video itu diserahkan oleh seorang warga Qol kepada pemerintah provinsi Parwan, terletak di utara Kabul , kata juru bicara mereka Roshna Khalid kepada AFP hari ini.

Belum ada indikasi apakah ada konsekuensi apapun atas komandan Taliban ia diduga berselingkuh dengan suaminya.

Video telah dikutuk oleh pemerintah Afghanistan sebagai tidak Islami dan tidak manusiawi.

Eksekusi publik dugaan pezinah yang umum ketika rezim Taliban berkuasa.

Mereka mengendalikan negara dari tahun 1996 sampai tahun 2001, ketika mereka digulingkan oleh invasi pimpinan AS untuk menyembunyikan pemimpin Al-Qaeda Osama bin Laden setelah serangan 9/11 .

sebagian muslim sibuk berurusan dengan patung, benda mati, hewan, pohon dan sebagainya yang ditabrakan dengan theologis Islam, tapi menutup mata terhadap kondisi real bagaimana Islam difahami dan diterapkan dalam lingkungan sosialnya

dampak buruknya adalah timbulnya gerakan teror, diskriminasi gender yang menyasar wanita, diskriminasi atau apharteid keagamaan yang menyasar muslim yang lain yang dianggap beda aliran (mazhab) dan sudah tentu dengan mereka yang dikafirkan secara sepihak dalam hal ini umat beragama yang lain

ada dua katagori orang yang mengaku diri Muslim, satu yang cukup manusiawi dan menjadi Islam tuntunan hidup menjadi lebih memanusiakan manusia, sebaliknya adalah segolongan Muslim turun derajat lebih buruk dari binatang yang diharamkan dalam Islam, menistakan nilai-nilai kemanusiaan dan sialnya sering kali mengatasnamakan Islam dan Muslim

entah yang mana yang lurus dan mana yang sesat
sumber : onlinenigeria.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment