Sefti Sanustika Kini Lepas Hijab dan Tampil Seksi

Sefti Sanustika Kini Lepas Hijab dan Tampil Seksi

sefti muslimah istri Fathanah
lebih cantik tanpa jilbab
Ada yang berbeda dengan penampilan istri Ahmad Fathanah tersangka kasus suap impor daging, Sefti Sanustika kali ini. Saat datang ke KPK untuk menjenguk suaminya, Sefty terlihat tak lagi mengenakan jilbab, seorang muslimah melepas hijabnya dan tampil seksi. Waduh!

sebelumnya sefti juga ditemui tanpa jilbab, dan dia mengatakan hal yang sama:
"Alhamdulillah sebenarnya sih ini saya cari kenyamanan aja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja seperti itu," kata Sefti ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014) malam.

Sefti tak mau menjelaskan lebih lanjut soal alasanya melepas penutup aurat yang selama ini dikenakannya. Dia mengaku memberanikan diri untuk mempelihatkan pada sang suami, Ahmad Fathanah.


"Bapak belum tahu, ini kan yang pertama, semoga tidak kaget," tambahnya.

Lebih lanjut, Sefti menjelaskan mengenai penampilan terbarunya yang menuai pro dan kontra. Meski begitu, dia memastikan sudah mengantongi izin suami.

"Dalam hidup pro kontra selalu diiringi dua sisi, jadi gimana kita menyikapinya saja. Semua itu kan kembali pada mereka yang menilai. Tapi di sini saya enggak ada niatan macam-macam, apa-apa. Saat ini saya nyaman menjalani ini saja dan tentunya semua ini atas izin, dan persetujuan suami saya," tandasnya.

Tanpa Jilbab, Sefty Sambangi KPK

sefti terlihat cantik menjengguk Fathanah

Lepas Jilbab, Sefti Sanustika Beranikan Diri Jenguk Fathanah

Sefti yang mengenakan baju kuning itu tiba di KPK sekitar pukul 10.15 WIB. Dia membiarkan rambut panjangnya tergerai. Kehadirannya yang tanpa jilbab sempat membuat para wartawan tidak mengenali.

Kunjungan Septi dengan menanggalkan jilbab ini kontras dengan kunjungan-kunjungannya terdahulu. Septi memamerkan rambutnya yang dicat merah.

Namun ada yang berbeda dari kemunculan Sefty kali ini. Wanita yang dikenal sebagai biduan dangdut itu tampil tanpa jilbab.

Penampilan Sefty terlihat modis dengan rambut panjang tergerai berwarna pirang kemerah-merahan dipadu dress panjang motif bunga dibalut cardigan kuning. Make up tebal terlihat mengihasi wajahnya.

"Bapak belum tahu, buat kenyamanan aja," kata Septi saat dikonfirmasi wartawan di Gedung KPKn Jakarta Selatan, Kamis (20/3/2014).

Selain itu, Septi tampil dengan baju cardigan kuning dipadu dengan rok panjang bermotif-motif, Septy sempat menjadi pusat perhatian.

"Ini sedang mencari kenyamanan saja," ujar Sefty di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (20/3/2014).

Pertanyaan pun muncul. Apakah Sefti melepas hijabnya karena dirinya kini mulai banjir job di dunia hiburan? 

"Nggak juga. Semuanya sih kembali pada diri saya. Saya lagi nyaman seperti ini. Rezeki dari awal saya kembali lagi ke dunia entertainment sejauh ini alhamdulillah ada aja, nggak putus," akunya.

Tanpa banyak berkata lagi, Sefti langsung berjalan masuk ke Rutan KPK. Dia terus mengumbar senyum sembari berjalan menuju Rutan.

Istri terpidana suap pengurusan kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, menjenguk suaminya di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia untuk pertama kali menjenguk Septi tanpa mengenakan jilbab.
sefti, muslimah cantik tanpa jilbab
Padahal sebelumnya Sefty acap kali tampil di tengah publik dengan pakaian panjang lengkap dengan jilbab menutup rapat tubuhnya. Tak ayal penampilan anyar Sefty menjadi perhatian wartawan.

Para wartawan terus membuntuti Sefty dari mulai lobby KPK hingga menuju pintu masuk Rutan KPK. Namun tak banyak komentar yang terlontar dari mulut Sefty. Dia hanya menyatakan tengah mencari suasana nyaman dengan penampilan barunya itu.

"Buat kenyamanan aja," kata Sefty.

Begitu juga saat ditanya apakah hal itu terkait dengan tawaran pekerjaan. Sefty enggan berkomentar. Akan tetapi wanita itu memastikan, sang suami Ahmad Fathanah belum mengetahui perubahan penampilannya itu. "Bapak enggak tahu," imbuh Sefty.

Sefty memiliki seorang anak dari hasil pernikahannya dengan Ahmad Fathanah. Fathanah sendiri diketahui sudah menjalani persidangan terkait kasus suap impor daging sapi di Kementan. Dia divonis 14 tahun penjara oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

mari bandingkan saat sefti saat menggunakan jilbab dengan saat melepaskan jilbab

saat memakai jilbab sefti sudah kelihatan seksi
coba perhatikan, serty berjilbab sexy
dari sampung, sefti lebih anggun
tanpa jilbab-pun tetap sesy
foto sefti mandi telanjang
tak ada beda antara memakai jilbab dengan tidak, sefti tetap gunakan baju ketat
payudara seksi milik sefti lebih alami kalau tanpa jilbab
lebih bebas riang gembira sefti tanpa jilbab
foto sefti saat akan tidur, terlihat lebih cantik tanpa jilbab

Suami Dukung Lepas Jilbab

Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah, terpidana 14 tahun kasus korupsi impor daging sapi, mengaku sudah mendapatkan persetujuan suaminya untuk menanggalkan jilbabnya. Wanita yang dikaruniai seorang anak dari Fathanah ini telah mendiskusikan penampilan barunya kepada Fathanah. Sefti beralasan dirinya kini lebih nyaman dengan membuka jilbab. 

"Tentunya setiap manusia kan punya opsi pilihan untuk kehidupannya masing-masing. Sejauh niat saya baik insya Allah akan mendatangkan segala kebaikan juga."

"Di sini saya nggak ada niatan macem-macem. Saat ini saya nyaman menjalani ini saja dan tentunya semua ini atas izin dan persetujuan suami saya," urainya.

"(Konsultasi) Sudah, sih, dan beliau mengizinkan. Makanya saya berani (buka jilbab)," kata Sefti 
Fathanah, kata Sefti, sudah mengerti alasan kenapa dia menanggalkan jilbab. Fathanah juga mendukungnya. "Sejauh saya tidak berlebihanlah, enggak apa-apa."

"Suami saya mah mendukung saja, yang penting saya enggak punya niatan apa-apa," ujarnya usai menjenguk Fathanah di Rutan KPK, Jakarta, Kamis (20/3/2014).

Pelantun lagu PKS (Papa Kini Sendiri) itu mengaku sengaja melepas jilbab, membiarkan rambutnya yang berwarna kemerah-merahan itu terurai tanpa penutup.

Sefti menjelaskan alasan melepas jilbab karena ingin nyaman. "Mau ikutin hati kecil saya saja dan buat kenyamanan juga," imbuhnya.

Sefti mengatakan, melepaskan jilbab adalah pilihan hidupnya. Dia berharap keputusannya itu tidak akan membuat dirinya berubah. "Mudah-mudahan, sejauh saya tidak mempunyai niat macam-macam, niat jahat," katanya.

Penyanyi dangdut itu mulai dikenal publik setelah suaminya, Ahmad Fathanah, ditangkap KPK. Kini rambut panjang Sefti yang dicat cokelat kemerahan tampak tergerai. sumber  sumber2  sumber3  sumber4  sumber5  sumber6  sumber7
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment