Perkosa Muslimah di Loket PLN

Perkosa Muslimah di Loket PLN

Perkosa Pacar di Loket PLN, Pemuda OKU dipolisikan

Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan segera mengusut laporan pemerkosaan terhadap korban RN (16) warga Dusun Cindramulya Desa Battuwinangun, Kecamatan Lubuk Raja.

Menurut informasi di Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (25/8) korban RN diduga diperkosa oleh pacarnya sendiri And (17) warga desa yang sama. RN juga mengaku diperkosa teman pacarnya setelah sebelumnya diancam.


Kepada petugas yang memeriksanya, RN mengungkapkan peristiwa naas tersebut terjadi Sabtu (23/8) sekitar pukul 14.00 WIB, ketika ia diajak oleh pelaku ke Loket PLN Blok P Desa Baturaden Kecamatan Lubuk Batang. Di lokasi tersebut, kata RN, dirinya dipaksa pacarnya masuk ke dalam sebuah ruangan.

"Sampai di ruangan dalem loket PLN itu, pelaku memaksa saya mengajak berhubungan badan dengan mengancam akan memukul saya kalau permintaannya tidak dipenuhi," ujarnya.

Di bawah ancaman, RN akhirnya merelakan tubuhnya digagahi pelaku. Usai melampiaskan hasratnya, lanjut RN, tak lama kemudian teman pelaku datang sambil menunjukkan foto-foto yang diambilnya pada waktu korban dan kekasihnya berhubungan intim. Teman pelaku yang belum diketahui identitasnya ini kemudian mengancam akan menyebarluaskan foto tersebut jika tidak dilayani RN.

"Saya tidak tahu kalau temannya mengabadikan lewat telepon genggamnya (hp). Pacar saya bilang turuti saja melayaninya karena malu jika sampai disebarkan," kata korban yang akhirnya mengaku menuruti permintaan tersebut.

Kapolres OKU AKBP Mulyadi membenarkan adanya laporan pemerkosaan anak di bawah umur yang dilakukan dua orang tersangka.

"Besok pagi korban akan kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," kata Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan, saat ini sudah ada sistem baru dari Pengadilan Negeri (PN) yaitu dipercepat perkara penanganannya untuk kasus pelecehan seksual anak di bawah umur.

"Kita punya waktu tujuh hari untuk penanganan pertama kasus ini, sehingga kita harus bekerja cepat untuk menangkap kedua pelaku," ujar Kapolres. sumber: antara
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment