Nafsu tak terlampiaskan Pemuda Islam ini ngintip di WC muslimah

Nafsu tak terlampiaskan Pemuda Islam ini ngintip di WC muslimah

Keterlaluan, pria ini nekat mengintip wanita di toilet mall

Masyarakat Indonesia sudah seharusnya berhati-hati di segala tempat, terutama di tempat-tempat umum yang biasa dikunjungi oleh siapa saja. Sebab, banyak hal bisa terjadi di tempat umum.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Anita Regina yang hampir mengalami pelecehan seksual di toilet umum Mall East Coast Centre, Surabaya, Senin (13/7) lalu. Dalam pernyataannya yang diposting melalui media sosial Facebook, Anita menceritakan kejadian tak terduga tersebut.

"Saya, suami dan teman-teman nonton film yang tayang pukul 21.30 WIB, jadi film tersebut selesai tayang sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah keluar dr studio XXI, saya langsung ke toilet, untuk buang air. Pada saat dalam toilet alangkah terkejutnya saya pada saat melihat ke atas, ternyata ada kepala orang laki laki berada di toilet sebelah. Saya bisa melihat orang itu karena pada saat itu orang tersebut memanjat kloset," tulis Anita dalam akunnya Anita Regina, Kamis (16/7).

Anita kemudian keluar dari toilet dan mengetuk pintu toilet tempat pria itu berada. Sayangnya tidak ada jawaban, sehingga Anita memanggil cleaning service wanita yang kebetulan tengah membersihkan toilet.

"Alangkah terkejutnya si mbak cleaning service ini ketika dia tahu yang berada dalam toilet itu adalah temannya cowok yang juga cleaning service. 
Ketika ditanya kenapa dia berada dalam toilet itu, orang itu hanya mengatakan dia lagi membersihkan toilet. 
Kalau memang sekedar membersihkan toilet kenapa harus memanjat kloset??? 
Sudah jelas bohong kan?? 
Selain itu bukannya toilet cewek yang membersihkan harusnya juga cleaning service cewek??? 
Kalo emang harus dibersihkan oleh cleaning service yang cowok, seharusnya kan menunggu sampai tidak ada pengunjung???" imbuh Anita.
Setelah ketahuan telah melakukan kesalahan, pria tersebut mencoba kabur. Sedangkan Anita hanya bisa mengambil name tag dari baju pria tersebut.

Sayangnya, saat diselidiki ternyata foto dan nama yang tertera di name tag itu tidak sesuai dengan identitas si pelaku. Dia mengaku meminjam name tag temannya karena tidak membawa kartu identitasnya.
"Karena pada saat itu terjadi keributan, kepala security dan kepala cleaning service datang mereka mohon maaf atas kejadian ini, dan berjanji akan melaporkan ke pihak manajemen. Kemungkinan pihak manajeman ECC akan memecat orang ini, tapi bagaimana bila orang ini bekerja sebagai cleaning service di tempat lain dan melakukan hal yang sama?? 
Atau bahkan melakukan pelecehan seksual yang lebih parah??? 
So guys, harap hati-hati bila berada di toilet, baik toilet cewek maupun toilet cowok. Terutama anak anak kita. Jangan biarkan anak anak kita ke toilet sendirian..." tutupnya.

Ini toilet berlubang di SPBU Patal tempat wanita mengaku diintip

Seorang wanita mengaku diintip di toilet SPBU Patal Senayan, Jakarta Selatan. Pihak SPBU menilai wanita tersebut berlebihan. Wanita itu dipersilakan buang air kecil di toilet karyawan karena sudah kebelet.

Ketika merdeka.com mendatangi lokasi, posisi toilet karyawan bersebelahan dengan mini market Bright Food and drink, kantor serta ruang istirahat karyawan. Toilet tersebut berada paling pojok, hanya pihak karyawan saja yang diperbolehkan masuk.

Di sana terlihat ada 3 toilet, namun hanya 1 toilet yang berfungsi sedang lainnya alih fungsi sebagai gudang barang-barang karyawan.

Ternyata, toilet yang berada di tengah ditemukan lubang kecil persis di samping gagang pintu toilet. Namun, lubang tersebut sudah tertutup ditambal sesuatu berwarna merah serupa dengan warna pintu sehingga tidak terlihat jelas.

Teknisi SPBU Patal Senayan membantah lubang itu digunakan untuk mengintip. Menurut dia, sudah lama lubang tersebut ditutup.

"Kalau itulah sudah lama ditambal, jauh-jauh hari sebelum kejadian ini," sanggah Slamet Purwanto ketika ditemui di kantornya Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Kamis (9/7).

Ia justru menyatakan perempuan tersebut bersikap berlebihan dengan mengatakan diintip karyawan SPBU saat di toilet.

"Perempuan itu terlalu Phobia aja, kan ini wajar di sini tempat karyawan lewat. Masa, jadi disangkakan mengintip," jelasnya.

Lelaki mengenakan kemeja biru bertuliskan PT Pertamina, merasa ganjal dengan gambar yang diunduh perempuan tersebut. Bagi dia, informasi yang dibeberkan perempuan tersebut sebagai pencemaran nama baik.

"Itu dia ke sini ya malam, tapi fotonya siang, aneh itu. Seharusnya kalau mengambil foto harus minta izin dulu. Ini sama saja dengan fitnah, karena tidak benar," ujarnya.

Sebelumnya, seorang perempuan dengan akun @paijoe703 menulis dalam situs kaskus, merasa mengalami pelecehan seksual karena diintip karyawan SPBU saat membuang air di toilet Pental Senayan pada Selasa (7/7)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment