ISLAM bikin sensasi, Ical Liburan Bareng Marcella Zalianty

ISLAM bikin sensasi, Ical Liburan Bareng Marcella Zalianty

bulan madu atau pasangan selingkuh? silahkan cari tau :)
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) kedapatan pergi berlibur bersama artis cantik Marcella Zalianty.

Hal itu terungkap dalam situs berbagi video Youtube berjudul “Azis Syamsudin dan Capres Golkar ARB Menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty

Calon Presiden dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie, tidak membantah atas tersebarnya video saat dirinya pergi berlibur ke Maladewa bersama aktris cantik Marcella dan Olivia Zalianty.


Namun, Ical menegaskan kalau kepergiannya itu tidak memiliki tujuan lain selain menikmati indahnya pemandangan alam di Maladewa.

"Tidak ada tujuan lain. Kalian (media) saja yang membesar-besarkan. Bikin sensasi saja..." tuturnya saat kampanye di Bogor, Jumat (21/3/2014).

“Itu kan bukan soal bangsa, itu hanya untuk menunjukkan bahwa negara orang (Maladewa) bisa sebagus itu, kenapa negara kita tidak bisa," lanjut mertua aktris Nia Ramadhani tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, video berdurasi 3 menit 22 detik menggambarkan keakraban antara Ical, Marcella, Olivia (adik Marcella), dan Wakil Ketua Komisi III DPR yang juga petinggi Golkar, Aziz Syamsuddin dalam sebuah perjalanan yang diketahui di Maladewa.

Selain diputar adegan di dalam pesawat, terdapat juga aktivitas di dalam sebuah bus dan di sebuah tempat peristirahatan di tepi laut yang tampak indah.

Beredarnya video plesiran Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dengan Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsudin, bersama artis Marcella Zalianty dan adiknya Olivia Zalianty, dapat mengancam elektabilitas partai berlambang pohon beringin itu.

Pengamat Politik Indobarometer, M Qodari, berpendapat beredarnya video plesiran Calon Presiden Partai Golkar tersebut dengan Marcella ke Pulau Maladewa suatu hal yang biasa saja. Namun, ini bisa menjadi ancama bagi Partai Golkar mengingat beberapa saat lagi pemilihan umum legislatif (pileg) akan digelar.

"Sebetulnya netral kegiatan itu, tapi ada dua aspek yang bisa mempengaruhi. Pertama momentum sekarang mau Pemilu. Ini tergantung pemberitaan media ke mana larinya," jelas Qodari saat dihubungi wartawan, Jumat (20/3/2014).

Menurutnya, video ini bisa jadi senjata bagi lawan-lawan politik Partai Ical. Namun, seperti apa dampaknya ke depan, Qodari tak bisa berspekulasi terlalu jauh. "Tapi konteks dan perkembangan berita akan pengaruhi, karena tergantung respon masyarakat. Kalau misalnya dianggap sesuatu yang biasa, gak akan berdampak apa-apa, kalau dipersepsikan sesuatu negatif bisa merugikan," tutupnya.

Menanggapi tersebarnya foto Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dengan artis cantik Marcella Zalianty, Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham menegaskan partai berlambang pohon beringin itu tidak akan mengambil langkah hukum. Menurutnya hal itu hanya akan menghabiskan energi saja.

"Enggak lah, ngapin diambil langkah hukum, hal itu hanya menghabiskan energi kita saja," ujar Idrus kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (21/3/2014).

Idrus mengatakan beredarnya foto dan video tersebut hanya mengganggu jalannya kampanye Partai Golkar.

"Pikiran orang bermaksud menganggu kampanye Partai Golkar. Saya punya keyakinan bahwa foto itu tidak efektif," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengatakan Partai Golkar selalu melakukan kunjungan ke berbagai daerah dengan rombongan bukan individu.

"Ini pertama dimunculkan pada massa kampanye bahwa Partai Golkar biasanya kunjungan ke mana-mana dengan mengajak banyak orang dan tidak pernah berdua," ujar Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (21/3/2014).

Idrus mengatakan, Partai Golkar kerap jalan-jalan usai menjalankan tugas bersama para kader. "Kami mengajak banyak orang, kadang ke Australia dan main tenis bareng. Kenapa di fotonya tidak rombongan?" lanjutnya.

Dia pun menyesali oknum yang menyebar foto tersebut, dan menyakini bahwa foto-foto itu tidak akan mengganggu kampanye Partai Golkar.

"Oknumnya pasti kecele, karena punya niat buruk, Bang Ical menanggapi hanya ketawa. Habis energi kalau menanggapi ini. Karena tidak ada pengaruhnya, dan tidak ada respons," tutupnya.

Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menilai, kedekatan Aburizal Bakrie dengan artis Marcella Zalianty, urusan pribadi pria yang akrab disapa Ical itu. Menurutnya, kabar itu tak perlu disoroti.

"Itu urusan pribadinya Pak ARB (Ical). Lebih baik kita tidak menyoroti hal-hal yang bersifat pribadi seseorang," kata Ace Hasan Syadzily, Jumat (21/3/2014).

Menurut Ace, di masa kampanye ini memang banyak isu-isu negatif bermunculan. Dia mengingatkan hendaknya publik lebih membincangkan gagasan dan konsep untuk perbaikan bangsa.

Dia pun mengaku tidak mengetahui apakah Ical kenal dengan Marcella atau artis-artis lainnya. Sebab hal tersebut sudah masuk ke ranah pribadi Ical.

"Saya tidak tahu apakah Ketua Umum saya dekat atau tidak dengan artis, karena itu urusan pribadi beliau. Saya juga tidak perlu tahu soal pribadi beliau," tegasnya

Ical Akui Terbang ke Maladewa Bareng Marcella Zalianty

Beredarnya video Youtube Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang kedapatan pergi berlibur bersama aktris cantik Marcella Zalianty membuat heboh masyarakat.

Pria yang akrab disapa Ical itu pun akhirnya angkat bicara soal video berjudul “Azis Syamsudin dan Capres Golkar ARB Menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty” tersebut. Ical tidak membantah soal kepergiannya bersama artis cantik pemeran film Brownies itu.

"Itu kan bukan soal bangsa, itu hanya untuk menunjukkan bahwa negara orang (Maladewa) bisa sebagus itu, kenapa negara kita tidak bisa?" jelas Ical kepada Okezone, Jumat (21/3/2014)

Ical melanjutkan, perjalanannya bersama Marcella Zalianty hanya untuk menikmati negara Maladewa dari atas pesawat sambil mengagumi keindahannya.

Dia pun enggan membeberkan kapan video itu dibuat. Saat diberondong pertanyaan, dia tampak menghindar dan tidak ingin membahas perihal video tersebut.

Sebelumnya, video berdurasi 3 menit 22 detik itu menggambarkan keakraban antara Ical, Marcella, Olivia (adik Marcella), dan Wakil Ketua Komisi III DPR yang juga petinggi Golkar, Aziz Syamsuddin. Selain diputar adegan di dalam pesawat, terdapat juga aktivitas di sebuah bus dan sebuah tempat peristirahatan di tepi laut yang tampak indah.

Beredarnya video liburan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dengan artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty membuat publik penasaran.

Namun saat dihubungi, nomor handphone kakak beradik itu tidak aktif. Nomor handphone manajer Marcella pun tak mengangkat telepon dari Okezone.

Sebelumnya diberitakan, video yang menampilkan Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, artis Marcella Zalianty, dan politikus Golkar Azis Syamsuddin sedang berlibur beredar di situs berbagi video, Youtube.

Video berjudul Azis Syamsudin dan Capres Golkar ARB menikmati Maldive Bersama Marcella dan Olivia Zalianty itu berdurasi 1 menit 33 detik, dan diunggah oleh akun ARB pada 19 Maret 2014.

Hingga Jumat (21/3/2014) sekira pukul 4.30 WIB, video tersebut sudah dikunjungi 1.725 pengunjung Youtube. Dalam video itu, terlihat wajah Azis, Marcella, dan Ical di dalam sebuah pesawat. Marcella tampak duduk sebaris dengan Ical.

bentuk black campaign.


Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin, menyatakan video liburan calon Presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) bersama Marcella Zalianty merupakan bentuk black campaign.

"Itu black campaign di tahun politik," kata Aziz kepada Okezone, Jumat (21/3/2014).

Menurutnya, perjalanan tersebut tidak ada yang istimewa. Aziz mengatakan, bagi Marcella, Ical sudah seperti orangtua sendiri.

"Pak ARB (Ical) itukan dianggap sebagai orangtua oleh banyak orang termasuk oleh saya sendiri," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah video yang menampilkan Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, artis Marcella Zalianty, dan politikus Golkar Azis Syamsuddin sedang berlibur beredar di situs berbagi video, Youtube.

Video berjudul Azis Syamsudin dan Capres Golkar ARB menikmati Maldive Bersama Marcella dan Olivia Zalianty itu berdurasi 1 menit 33 detik, dan diunggah oleh akun ARB pada 19 Maret 2014. Hingga Jumat (21/3/2014) sekira pukul 4.30 WIB, video tersebut sudah dikunjungi 1.725 pengunjung Youtube.

Dalam video itu, terlihat wajah Azis, Marcella, dan Ical di dalam sebuah pesawat. Marcella tampak duduk sebaris dengan Ical.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment