Gadis BIKINI Didenda karena berada di dekat Muslim di Pantai Italia

Gadis BIKINI Didenda karena berada di dekat Muslim di Pantai Italia

adakah yang salah dengan itu semua?
siapakah wanita pelacur itu?
Kau seorang gadis keluar untuk bersenang-senang di cerah Italia. 
Anda memakai run-of-the-mill baju renang ke pantai yang populer. 

itu KESALAHAN BESAR. 

Anda mendapatkan menampar dengan denda besar dan kuat. 
Mengapa? Karena Anda tersinggung pantai-penonton Muslim

Perambahan Hukum Syariah terus hampir tidak tercegah, seperti dalam kasus ini, dibantu oleh pengadilan Italia. Tampaknya bahwa ketika orang pergi ke pantai di Italia, akan lebih bijaksana untuk membawa pakaian lengkap yang berisi pakaian lainnya dan kemudian melakukan survei terhadap orang-orang di pantai untuk menentukan penilaian dari isi yang akan terlihat untuk menghindari menyinggung pengunjung lain (orang asing); Terutama yang kaya yang menganggap dirinya lebih unggul dari perempuan dan penduduk lokal pada umumnya.


di sebuah pengadilan dengan perdamaian di Messina, tiga gadis italia telah didenda dengan jumlah kurang lebih $ 3.500, karena karena telah dikenakan bikini ke pantai pribadi, di sebelah umat muslim, itu merupakan pelanggaran seharusnya kepekaan itu diciptakan untuk beberapa wisatawan Arab Saudi yang juga di resort pribadi Taormina. Perilaku ofensif terjadi di resor wisata terkenal Taormina, Sering dikunjungi oleh keluarga-keluarga Muslim Saudi pada hari libur.

Hal ini telah menjadi tempat umum bagi umat Islam untuk membuat tuntutan pada orang lain untuk mematuhi standar mereka, jadi seharusnya tidak datang dalam jumlah besar. yang mengejutkan bahwa mereka mengajukan keluhan mereka atas pakian wanita di pantai itali tersebut. Apa yang mengejutkan adalah bahwa pengadilan Italia setuju dan didenda warganya untuk terlibat dalam perilaku yang normal.

Sampai hakim datang ke mereka, memastikan wanita itali harus menutupi diri dan menggunakan hijab (krudung)dengan handuk dan tabir surya.

Berikut adalah kutipan dari Penghakiman:
Untuk tujuan hukum pidana dianggap perbuatan cabul dan semua yang berkaitan dengan itu, dimana menurut akal sehat, menyinggung kesopanan (cp 725, 726)

Jadi cabul dan memperlihatkan keseksualan didepan umum, adalah menentang elemen kesopanan. Rasa malu, perasaan malu adalah penolakan individu mereka, bertentangan dengan keinginannya, menemukan dirinya di depan acara orang lain tidak sesuai dengan pendidikan dan budaya, dan terkenal untuk pendidikan seks skandal nya.

Ini penting untuk menekankan bahwa itu adalah cabul bahwa konsep kesusilaan umum untuk tidak hanya berubah dari waktu ke waktu dalam suatu masyarakat tertentu, tetapi juga berubah dari satu perusahaan ke perusahaan lain. Memahami konsep-konsep ini mengacu pada pertimbangan tubuh dan seksualitas.

Dalam hal ini, kepala operator tur desa di Arab Saudi, Dr Chokri Majouli telah berulang kali mendesak, atas permintaan orang tua Muslim ini, Sig.re - KELALAIAN - tidak berada di kolam renang dengan quell'abbigliamento (pakian yang seharusnya), dia menangkap sekilas semua anak laki-laki banci mereka saat ini, setelah menerima pendidikan agama Islam, mereka bingung, kaget dan agak bersemangat.

Dia juga menjelaskan bahwa dalam budaya mereka, gaya yang serupa gaun khas perempuan yang berlatih prostitusi, mereka disamakan dengan pelacur.

para gadis yang menggunakan BIKINI DI PANTAI disamakan oleh hakim Dengan pelacur. Dalam budaya Arab, perempuan yang meninggalkan rumah atau mengendarai mobil yang Juga Dianggap pelacur.

lalu.. bagaimana dengan wanita MUSLIM yang menggunakan bikini? sudah tentu itu MUSLIMAH PELACUR alias wanita budak seks
agar budaya anda dihormati, hormatilah dahulu budaya orang lain.. sumber sumver
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment