Bayi haram akibat Seks Bebas dibuang

Bayi haram akibat Seks Bebas dibuang

Bayi hasil zina dibuang di gardus

Mayat Bayi Terbungkus Kain Ditemukan dalam Tong Sampah Rumah Makan

Sesosok bayi yang tak lagi bernyawa, ditemukan dalam keranjang sampah di Jalan Kolonel H Burlian Km 8, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (8/3/2014).

Bayi tersebut, persisnya ditemukan di dalam tong sampah sebelah kanan Rumah Makan Soponyono, Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-alang Lebar.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan oleh petugas Dinas Kebersihan Kota (DKK) sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Bayi itu, berada dalam kardus dan dibungkus kain selendang berwarna biru.

Saat ditemukan, dalam kardus juga terdapat beberapa helai kain warna biru. Setelah itu, saya melaporkannya ke polisi. Selanjutnya bayi tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Mohammad Husein untuk divisum.


Penemuan mayat bayi itu, berawal saat petugas DKK hendak membersihkan tempat sampah di TKP. Saat melakukan pembersihan, ada kardus yang masih rapi berada ditumpukan sampah.

Karena curiga, petugas tersebut lantas memeriksanya. Ia terkejut saat dibuka di dalam kardus diketahui ada sesosok bayi.

Melihat hal itu, petugas DKK yang menemukan langsung melaporkan ke Polsekta Sukarami. Setelah petugas datang ke tempat tersebut, jasad bayi langsung dibawa ke kamar mayat RSMH Palembang. sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment