Caleg PNA ditembak oleh teroris islam di Aceh

Caleg PNA ditembak oleh teroris islam di Aceh

Hendak Pulang ke Rumah, Caleg PNA Diberondong Peluru di Aceh Selatan

Seorang caleg dari Partai Nasional Aceh (PNA) Aceh Selatan, tewas diberondong peluru oleh orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang melintas dengan kendaraannya di kawasan Gunung Genting Mancang, Desa Ladang Puha kecamatan Moukek, Aceh Selatan, Minggu (2/3) kemarin malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"Korban yang ditembak bernama Faisal (35), warga Lhok Pauh Kecamatan Sawang, Aceh Selatan. Korban ditembak lebih dari satu kali," ujar Kapolsek Moukek, AKP Subekti, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (3/3/2014).


Menurut Kapolsek, kejadian tersebut berawal saat Faisal yang hendak pulang menuju rumahnya menggunakan mobil Honda Freed dengan nomor polisi BK 1181 DN dicegat orang tak dikenal.

"Diduga korban ditembak menggunakan senjata laras panjang. Saat diperiksa, badan mobil ditembaki sebanyak puluhan kali, dan korban langsung tewas di tempat," jelasnya.

Faisal merupakan caleg PNA Dapil 2 di kawasan Moukek dan Sawang. Dari penyelidikan sementara polisi, diduga pelaku hanya satu orang.

"Korban saat itu memang sedang seorang diri, dan belum ditemukan saksi yang melihat kejadian ini. Saat ini pihak Polsek bersama Polres Aceh Selatan sedang mengejar pelaku," papar subekti.

Korban sendiri telah diotopsi di Rumah Sakit Umum Yulidin Away, Aceh Selatan. "Sementara polisi sudah meningkatkan keamanan dan dengan merazia sejumlah titik yang diduga tempat pelarian pelaku," tutupnya. sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment