Kasus Dugaan Pelecehan Ustad Guntur Bumi

Kasus Dugaan Pelecehan Ustad Guntur Bumi

Ustad yang doyan seks dengan alasan sunnah
Belum selesai masalahnya dengan para pasiennya, Ustad Guntur Bumi kembali diterpa masalah yang lebih serius. Perempuan berinisial R mengaku telah dilecehkan oleh sang ustad.

Pada Kamis (20/3/2014), kepada para wartawan, perempuan yang kini berusia 24 tahun itu menceritakan pengalamannya saat berobat dengan suami Puput Melati itu pada 2011 lalu. Ini dia lima pengakuan R:

3 Kali Dilecehkan

R mengaku sudah tiga kali dilecehkan oleh UGB. Salah satunya, pada bulan Maret 2011.
R berobat ke UGB untuk mengobati sakit di pahanya.


Ditutup matanya

Saat diobati oleh Ustad Guntur Bumi, perempuan berinisial R merasa banyak kejanggalan. Apalagi setelah sang ustad menutup matanya dengan kain.
"Setelah pakai sarung, mata saya diikat pakai kain," ujar R menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya di ruang praktik UGB.

Sempat berontak

R mengungkapkan bahwa dirinya sempat memberontak suami Puput Melati itu melecehkannya. Namun, entah kenapa ia tidak bisa berbuat banyak saat itu.
"Saya berontak, saya ngerasa kok seperti ini, tapi saya serba salah," ucapnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (20/3/2014).
Meski matanya ditutup, R yakin pelakunya adalah UGB. "Saya tahu itu UGB, sebelum diikat matanya, kita kan tatapan," kata R.

Bayar Rp 6 juta

Pada pertemuan pertama, 'R' mengaku telah dicelehkan oleh UGB bahkan membayarnya sebesar Rp 6 juta.
"Pertama saya bayar Rp 6 juta. Saya kasih Rp 1,5 juta, separuhnya bisa bayar di rumah, kita bayar lagi Rp 4,5 juta di rumah itu. Terus keduanya dia minta lagi Rp 7 juta, tapi kami nggak kasih karena saya nggak dibekam," kisahnya saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/3/2014).
'R' mengaku tak terlalu mempermasalahkan uang yang telah dibayarkannya. 'R' pun hanya ingin UGB mendapat hukuman atas pelecehan yang dilakukannya.

Berani lapor

R pun menuturkan beberapa alasan dirinya tidak langsung melapor. Bahkan, kala itu ia juga sempat menyembunyikannya dari sang ibu yang mengantarkannya untuk berobat.
"Saya punya calon suami yang saya jaga perasaannya. Saya terus izin ke suami sekarang karena ada pelecehan, korban UGB juga sudah pada lapor semua. Suami saya nggak mau media tahu, tapi saya pakai lawyer jadi kebuka," ungkap 'R' saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/3/2014). sumber

Inilah Kronologis Pelecehan Seksual yang Dituduhkan kepada UGB

Belum juga selesai perihal tuduhan pemerasan dan penipuan, Ustad Guntur Bumi (UGB) harus mengalami tuduhan yang dialamatkan kepadanya, tidak tanggung-tanggung dia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang juga mantan pasiennya.

Seorang wanita berinisial NA melaporkan UGB ke Polda Metro Jaya pada Rabu (19/3/2014) dengan tuduhan pelecehan seksual yang dialaminya saat melakukan pengobatan di tempat UGB.

Lalu bagaimana kronologis pelecehan seksual yang dituduhkan ke UGB? Saat dihubungi, Ferry Juan kuasa hukum NA membeberkan kejadian itu berawal pada pertengahan 2011 saat NA berusia 21 tahun.

“Kejadiannya pada pertengahan 2011, awalnya korban hendak berkeluh kesah terhadap tindakan penipuan yang dialaminya dan ia diminta dibekam di sekitar paha karena merasakan sakit yang tak kunjung hilang,” terang Ferry di Jakarta, Kamis (20/3/2014).

Saat itulah, lanjut Ferry sang korban yang datang bersama ibunda dibawa masuk ke ruangan yang gelap dan ibunda tak diperkenankan masuk.

“Di dalam kamar itu UGB meminta korban tidak hanya melepas celana jeans tapi juga celana dalamnya, tapi bajunya nggak. Pintu dikunci dari dalam,” beber Ferry.

Setelah pengobatan itulah NA menurut Ferry merasakan dirinya telah dilecehkan dengan dalih pengobatan. sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment