Sopir Angkot Perkosa Anak Tiri

Sopir Angkot Perkosa Anak Tiri

nikmatnya tubuh anak tiri
Petaka yang menimpa F (11), siswa SD yang diperkosa ayah tirinya, berawal pada akhir tahun 2013 lalu di dalam rumah kontrakan R di kawasan Kampung Kongsi, Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Kala itu, ayah tiri F, R (36) yang seolah sudah kesetanan tiba-tiba meminta F untuk melakukan oral seks sembari menggerayangi tubuh F.

"Awalnya F menolak, tapi dipaksa dan diancam oleh R," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Kabupaten Tangerang, Inspektur Satu Mukmin, Selasa (29/3/2014).


Dengan sangat terpaksa F pun melakukan permintaan ayah tirinya yang tercatat sebagai warga Subang, Jawa Barat itu. R pun kian menjadi-jadi. Usai memaksa F melakukan tindakan najis tersebut, R langsung menyetubuhinya. "Koban selalu diancam akan dibunuh jika mengadu," kata Mukmin.

Manjurnya ancaman tersebut membuat R lupa diri, dan tidak lagi menganggap F sebagai anak yang menjadi tanggung jawabnya. Pola pikirnya sudah seperti binatang.

"Korban disetubuhi tiga kali lagi. Pemerkosaan terakhir dilakukan pada 11 April kemarin. R mengajak F ke sebuah gubuk di kawasan Tanjung Kait, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, lalu memperkosanya disana sembari merekam perbuatannya itu," ujar Mukmin. sumber

Perbuatan R (36), sopir angkot yang ditangkap akibat mamperkosa anak tirinya sendiri, F (11), benar-benar keterlaluan. Selain memaksa putri tirinya melayani nafsu bejatnya disertai ancaman pembunuhan, F juga merekam aksinya itu saat memperkosa F.

"Tersangka merekam aksi pemerkosaan yang dilakukannya dengan telepon seluler miliknya," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Kabupaten Tangerang, Inspektur Satu Mukmin, Selasa (29/3).

Perbuatan R tersebut, lanjut Mukmin, membuat kondisi kejiwaan F yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu terguncang hebat.

"Sampai sekarang masih kami tangani untuk memulihkan kondisi mental korban," kata Mukmin lagi. sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment