Sadis! Waria Muslim Aniaya Warga Hingga Tewas

Sadis! Waria Muslim Aniaya Warga Muslim Hingga Tewas

Seorang warga dianiaya hingga tewas oleh waria. Waria yang biasa mangkal dekat salah satu rumah sakit di kawasan Pasar Jambi itu jengkel. Kapolsek Jambi Timur Kompol M Zuhairi mengatakan waria bernama Rustam alias Tamara (36 tahun) berhasil diamankan pada Jumat (28/2) setelah menganiaya korbannya hingga meninggal dunia.

Hasil pengakuan kepada polisi, Tamara melakukan penganiayaan terhadap Budiono (31) setelah pelaku ditegur dan ditendang oleh korban di lokasi mangkalnya pelaku.


Sebelum terjadi keributan tersebut, awalnya korban menegur pelaku hingga terjadi keribuatan dimana korban menendang pelaku pada malam itu. Merasa kesal atas perlakuan korban, akhirnya pelaku Tamara mengancam korban dengan pisau dan oleh korban terus ditendang hingga terjadi perkelahian dan pelaku nekad menghujamkan pisau ke tubuh korban sebanyak delapan kali.

Warga yang melihat kejadian itu dan di waktu bersamaan pihak polisi sedang melintas di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dan membawa korban ke rumah sakit.

"Kejadian itu sekitar pukul 01.00 WIB, dan ada warga yang melihat kejadian dan saat itu anggota Polsek melintas di kawasan itu, pekaku langsung diringkus," kata Zuhairi di Jambi, Selasa (4/3).

Korban yang sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit akhirnya meninggal dunia. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 ayat 3 KUHP penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

Kini pelaku dan barang bukti pisau, baju dan jaket korban serta tas pelaku diamankan polisi guna melengkapi berkas perkaranya. Sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment