Suriah Dijajah oleh Islam Syiah Nushairyyah

Dr Raghib: Faktanya adalah Suriah Dijajah oleh Syiah Nushairyyah -



Setelah memberikan kuliah di Dewan Dakwah Kramat Sentiong, Jakarta Utara, Dr Raghib As-sirjani meluncurkan ke acara Islamic Book Fair (IBF) Istora Senayan Jakarta, Sabtu (01/03/14), untuk memberikan pencerahan dengan tema Jejak Peradaban Islam. Sebelum kedatangan beliau, para pengunjung sudah berkumpul dengan antusias untuk mendengarkan pemaparan beliau.


Beliau juga menyempatkan waktu untuk betemu dengan media Islam dalam sesi ramah tamah. Pria kelahiran 1964 ini menjelaskan tentang ketidakbenaran penisbatan nama Fathimiyyah kepada Daulah Syiah di Mesir. Karena mereka ingin mengelabui umat Islam dengan mencatut nama puteri baginda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Yang benar bahwa nama daulah itu adalah daulah Ubaidiyyah, dinisbatkan kepada pendirinya Ubaidillah Mahdi yaitu seorang yahudi.


“Daulah Ubaidiyyah ini adalah Daulah yang keji. Ia termasuk Daulah yang parah penyimpangannya” tutur beliau. Mengenai perang melawan syiah membebaskan Palestina, penulis buku Kaifa Nabnil Ummah? Ini menjelaskan bahwa kalau sendainya kitab tidak bisa membebaskan Palestina kecuali dengan memerangi syiah seperti Shalahuddin al-Ayyubi, maka jalan itu yang ditempuh.

Beliau pun menerang kondisi Suriah yang sama dijajah oleh syiah. “Tapi realita Suriah sekarang dijajah oleh syiah yaitu kaum Alawit (alawiyyun). Dan ia kelompok syiah yang paling buruk. Bahkan lebih buruh dari imamiyyah dan Islama’iliyyah. Karena mereka mempertuhankan Ali radhiyallahu ‘anhu. Dan kelompok ini juga dinamakan Nushairiyyah. Mereka juga mengelabui dengan mencatut nama Ali. Yang benar adalah Nushairiyyah yang dinisbatkan kepada Muhammad bin Nushair Ath-Thushi” ujar doktor yang menyelesaikan hafalan Al-Qur’an pada tahun 1991. sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment