Latihan Grounding Reiki

Latihan Grounding Reiki

Lakukan setiap hari atau setelah self healing, duduklah dengan santai, (sebaiknya duduk di atas kursi dan punggung tegak lurus). Kedua telapak tangan berada di atas paha dalam keadaan terbuka dan terlentang. Berdo`a mohon bantuan, bimbingan dan kesembuhan dari Tuhan YME. Bayangkanlah cahaya putih (kuning emas) yang terang benderang dari langit turun memasuki cakra mahkota. Adapun proses perjalanan cahaya tersebut adalah sbb:
  1. Cahaya tersebut menghangatkan cakra mahkota dan membuat cakra mahkota membuka lebar seperti bunga teratai dan bercahaya terang benderang.
  2. Cahaya tersebut menembus cakra mahkota di bagian tengahnya dan terus mulai memasuki kepala. Semakin jauh cahaya masuk kepala memenuhi seluruh kepala dan mulai mendorong cakra mata ketiga dari dalam, mengakibatkan cakrta mata ketiga juga mekar sepenuhnya.
  3. Cahaya memenuhi seluruh kepala dan turun memenuhi tenggorokan, mendoroang cakra tenggorokan untuk mekar sepenuhnya.
  4. Cahaya yang telah memenuhi kepala dan tenggorokan turun ke rongga dada, memenuhi seluruh rongga dada mendorong cakra jantung hingga mekar sepenuhnya.
  5. Cahaya juga memenuhi seluruh rongga perut, membuat cakra pusar, cakra sex dan terakhir cakra dasar mekar sepenuhnya. (pada saat cahaya menjalar keseluruh rongga tubuh kita, cahaya tersebut akan membasmi penyakit-penyakit yang ada atau membetulkan susunan organ tubuh kita).
  6. Cahaya turun melalui kaki, bila anda melakukan Tekhnik grounding ini sambil bediri atau duduk di kursi, bayangkan cahaya turun dari kedua cakra telapak kaki. Sedangkan bila anda melakukannya sambil duduk besila, bayangkan cahaya turun dari cakra dasar.
  7. Cahaya yang telah turun dari cakra telapak kaki atau cakra dasar memasuki bumi, menembus seluruh lapisan bumi, hingga sampai ke pusat bumi. (Katakan bahwa cahaya yang turun kebumi tidak membahayakan mahluk hidup yang ada dibawah)
  8. Berkatilah bumi dengan cinta kasih sepenuhnya.
  9. Menerima cahaya dan cinta kasih, bumi akan membalasnya dengan cahaya berwarna hijau yang naik dari pusat bumi ke tubuh melalui cakra telapak kaki atau cakra dasar.
  10. Perintahkan pikiran bawah sadar untuk menjaga agar tubuh selalu terhubung dengan cahaya dari langit dan bumi ini dan menaikkan sinar tersebut terus menerus.
  11. Cahaya ini akan membuat kapsul berwarna hijau yang membungkus tubuh kita (proteksi).
  12. Setelah selesai ucapkan kembali terima kasih kepada Tuhan YME.

bila berkeinginan untuk konsultasi tentang LATIHAN GROUNDING, silahkan hubungi REIKI Astra

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment