Simbol Reiki Cho Ku Rei ( CKR )

Simbol Reiki Cho Ku Rei ( CKR )

Cho Ku Rei ( CKR )
cara gambar cho ku rei
Simbol Reiki Cho Ku Rei (CKR) berfungsi sebagai Kekuatan, penguatan, perlindungan (proteksi), untuk “sealing” suatu proses treatment. Dapat memperkuat daya simbol yang lain. Untuk penguatan “materialisasi” CHO: berarti “YANG” yaitu Energi Positif KU: berarti “SUSHUMNA” Yaitu jalur eterik yang sejajar dengan tulang belakang, Sebagai symbol penghubung kebumi. REI: berarti “YIN” berarti energi kutub negatif tapi bukan berarti kotor
Cho Ku Rei ( CKR ) artinya Pedang yang melingkar,berguna untuk:
  1. Menguatkan Energi yang akan disalurkan
  2. Menguatkan symbol lain atau program
  3. Mengembangkan dan membesarkan CAKRA
  4. Membersihkan dan mengaktihkan CAKRA
  5. Membersihkan benda-benda Untuk lapisan Tubuh Fisik Seiheiki Untuk pembersihan / penyapuan energi negatif, baik dalam tubuh (dalam penyembuhan), maupun terhadap benda, ruangan, dsb.
simbol energi Cho Ku Rei ( CKR )ini dikenal sebagai "switch" karena membuka jalan untuk aliran energi. Misinya adalah untuk memperbanyak jumlah energi yang kita channel. Dengan cara ini, ketika kita menggambar Cho-Ku-Rei, kita terjadi untuk mengirimkan energi lebih banyak dari sebelumnya. Hal ini juga simbol perlindungan, simbol pemberdayaan dan anti-kebocoran energi nama symbol.Its berarti "kekuasaan ada di sini", "saya sebut energi ilahi di sini dan sekarang", "energi ada di sini", "datang energi" dan "simpan energi di sini." Ketika kita menggambar Cho-Ku-Rei, apa yang kita lakukan adalah untuk mengirim energi untuk bidang fisik, yang mengatakan, ke tubuh fisik pasien.


simbol nya bertindak terutama pada tiga chakra pertama, mengaktifkan dan harmonisasi chakra. Ketika berhadapan dengan Chakra, kita dapat membayangkan Cho-Ku-Rei dengan warna Chakra masing-masing. Warnanya sebaiknya emas karena ini adalah warna perlindungan. Jika kita membuat penyembuhan emosional, kita dapat menarik Cho-Ku-Rei di Chakra Jantung warna pink. Untuk proses meditasi atau spiritual, memvisualisasikannya putih atau ungu.

cho ku rei dan chakra
Ini adalah simbol bahwa kita harus menggunakan pada awal dan akhir setiap sesi. Pada awalnya, kita bisa menggambar Cho-Ku-Rei di tangan masing-masing, untuk meningkatkan energi yang kita channel. dapat juga menggamar Cho-Ku-Rei pada pasien. Atau menggambar Cho-Ku-Rei di Chakra Mahkota pasien dan bayangkan karena memasuki Terusan Tengah, meningkatkan dengan cara ini sesi. Setelah kami selesai sesi, menggambar sangat besar Cho-Ku-Rei atas pasien. Dengan demikian, kita akan memusatkan energi kita disalurkan pada pasien dan mencegah disipasi atau apapun melarikan diri energi

Untuk melindungi diri dari energi negatif yang dapat disimpulkan dari suatu pengobatan untuk orang lain, kita dapat menarik besar Cho-Ku-Rei atas diri kita sendiri, atau menggambar Cho-Ku-Rei pada masing-masing Chakras kami. Jadi Cho-Ku-Rei akan bertindak sebagai perisai terhadap energi ini. Penggunaan lain dari Cho-Ku-Rei adalah untuk memberdayakan simbol lainnya. Ketika ditarik setelah satu simbol, ia bertindak meningkatkan simbol itu dan melindunginya serta meningkatkan efektivitasnya.

Cho-Ku-Rei dapat ditarik di kedua arah, membuat spiral searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam.
  • ditarik menyebar berlawanan arah jarum jam dan energi menghilang. Ini sangat ideal untuk diterapkan di daerah-daerah atau tempat-tempat di mana ada kelebihan energi.
  • ditarik searah jarum jam berkonsentrasi energi di mana Anda menggambar. Ini sangat ideal untuk diterapkan di daerah-daerah di mana kita melihat defisit energi. Hal ini juga dapat digunakan selama sesi dengan orang yang kekurangan energi.

Menggambar atau memvisualisasikan simbol di depan Anda dan Anda akan memiliki akses cepat ke energi penyembuhan lebih. Choku Rei juga memberikan simbol kekuatan lain lebih ketika mereka digunakan bersama-sama.

Simbol dapat digunakan setiap saat selama perawatan tetapi sangat efektif jika digunakan pada awal sesi untuk memberdayakan energi Reiki atau bila digunakan di akhir sesi untuk menutup sesi dan menutup energi Reiki.

informasi lebih lanjut
Untuk beberapa alasan banyak Reiki Master akan mengabaikan untuk menginformasikan mereka Reiki 1 siswa bahwa mereka dapat mulai menggunakan simbol Daya. Simbol telah "diberikan" kepada siswa selama Attunement Reiki 1 jadi mengapa tidak mengajarkan bagaimana menggunakannya?

Secara tradisional Choku Rei seharusnya ditarik anti searah jarum jam (dari kiri ke kanan). Saya lebih suka untuk menarik searah jarum jam (ditampilkan di atas) seperti ini tampaknya bekerja lebih baik bagi saya dan juga tampaknya lebih logis. Tidak ada cara yang benar atau salah, itu adalah niat Anda yang memutuskan fungsi jadi hanya melakukan apa yang terasa terbaik untuk Anda.

Garis horizontal merupakan sumber Reiki. Garis vertikal melambangkan aliran energi, dan spiral yang menyentuh garis tengah tujuh kali mewakili tujuh cakra.

Cara Menggunakan Cho Ku Rei

Cho Ku Rei
Cho Ku Rei
Simbol energi Reiki digunakan terutama untuk terhubung dengan energi Reiki pada awal sesi dan juga untuk membantu meningkatkan daya Reiki setiap kali diperlukan selama sesi. Praktisi Reiki memiliki preferensi mereka sendiri tentang menggunakan simbol Cho Ku Rei. Sebagai contoh penyembuh mungkin menarik atau visualisasi simbol di depan mereka dan ulangi mantra "Cho ku Rei" tiga kali.

Menggunakan simbol daya pada telapak tangan dan di masing-masing chakra membantu untuk membersihkan saluran dan memberdayakan tangan seorang praktisi sebelum memberikan pengobatan Reiki. Demikian pula, ketika menggunakan simbol kekuasaan atas mahkota kepala klien membantu menciptakan energi positif di sekitarnya, menggunakan Cho Ku Rei atas punggung klien lebih rendah dan di belakang hatinya membantu segel energi dalam pada akhir pengobatan. Cho Ku Rei dapat digunakan kapan saja selama sesi Reiki, dan sangat efektif bila digunakan di awal (untuk meningkatkan energi Reiki) atau di akhir (untuk menutup perawatan dan menutup energi Reiki).

Contoh Penggunaan Simbol Reiki  Cho Ku Rei

Simbol listrik Reiki merupakan simbol semua  tujuan yang dapat digunakan di mana saja dan di mana-mana untuk apa pun. Berikut adalah beberapa cara yang Cho Ku Rei dapat digunakan.

Memberdayakan Simbol lainnya Reiki

Menggunakan simbol listrik Reiki sebelum simbol Reiki lain seperti Simbol Mental atau Emotional atau Simbol Penyembuhan Jarak terbukti sangat bermanfaat dalam memberdayakan simbol-simbol ini dan membantu mereka bekerja dalam cara yang lebih efisien.

Membantu dalam Pengobatan

Menggambar Cho Ku Rei pada bagian tertentu dari tubuh Anda membantu dalam memfokuskan energi Reiki pada tempat tertentu, sehingga membantu menyembuhkan atau menyembuhkan masalah dalam cara yang sukses.

membersihkan Energi Negatif

Menggambar Cho Ku Rei mental terbukti sangat berguna dalam membersihkan semua energi mengalami stagnasi selama sesi Reiki. Demikian pula, menggambar di dinding ruang membantu dalam membersihkan semua energi negatif di dalam ruangan, dan menggambar dalam suasana di sekitar ruang bantu fisik dalam membersihkan daerah secara efektif.

memberikan Perlindungan

Menggambar Simbol Kekuatan besar di depan seseorang atau pada setiap chakra nya bekerja sebagai perisai dan melindungi orang dari energi negatif secara sukses. Menggunakan simbol Reiki membantu menciptakan lapangan pelindung di sekitar individu, sehingga melindungi dirinya dari semua energi negatif di sekitar. Reiki bekerja pada tingkat yang berbeda (fisik, emosional atau mental) dan Cho Ku Rei alami akan memberikan perlindungan pada semua tingkatan.

Membuat makanan Anda lebih Sehat dan Bergizi

Menggambar Cho Ku Rei simbol atas makanan Anda sebelum Anda mulai makan dapat membantu menghilangkan semua energi negatif hadir dalam makanan sehingga membuatnya lebih sehat dan bergizi bagi Anda untuk makan.

Mengurangi Efek Samping Obat

Menggambar simbol daya Reiki pada obat Anda dapat pergi jauh dalam membantu mengurangi efek samping dari obat-obatan dan membantu mereka bekerja dalam cara yang lebih efektif.

meningkatkan Hubungan

Menggambar Cho Ku Rei pada salam, hadiah, dan kartu bisnis akan meningkatkan baik hubungan pribadi dan profesional dengan cara yang positif. Namun, ingat bahwa meskipun hubungan tidak dapat dikontrol dengan Reiki, menggunakan energi positif akan bekerja untuk kebaikan tertinggi dan membawa hasil terbaik bagi hubungan.

mencegah kemalangan

Simbol Reiki listrik membantu dalam menghubungkan ke energi universal langsung, dan menggunakannya dapat membantu mencegah musibah atau peristiwa buruk untuk sebagian besar. Sejak musibah dasarnya terjadi pada individu karena energi tidak harmonis sekitar mereka, menggunakan Cho Ku Rei terbukti sangat bermanfaat dalam memurnikan sistem energi langsung, sehingga mencegah kemalangan secara sukses.

Meningkatkan Tingkat Kreatif

Hal ini juga membantu menghidupkan kembali pertama Anda tiga chakra, tidak hanya membantu dalam memperkuat dan mengaktifkan harmonisasi mereka, tetapi juga membantu untuk meningkatkan kreativitas Anda ke tingkat yang tak terbayangkan dengan cara yang positif.

Mengaktifkan Hukum Attraction

Cho Ku Rei terbukti menjadi hukum menakjubkan alat tarik fokus. Menambahkan fungsi baru untuk simbol ini dan memiliki pernyataan yang jelas dan niat yang baik dari apa yang Anda inginkan, Anda dapat menggunakan simbol Reiki untuk membantu Anda berhasil meraih hasil positif. Hanya pastikan untuk diingat bahwa Reiki adalah energi cerdas yang bekerja untuk kebaikan tertinggi, karena itu Anda tidak harus membentuk dokumen lampirannya hasil yang diinginkan, melainkan terbuka untuk baru, solusi kreatif dan pengalaman.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment