Ritual Attunement dasar Reiki hingga Master Reiki

Ritual Attunement dasar Reiki hingga Master Reiki

Reiki I : Terdiri dari 4 rangkaian ritual Attunement. Ritual 2 dan 3 sama.
Reiki II : Terdiri dari 1 rangkaian ritual
Attunement Reiki III : Terdiri dari 1 rangkaian ritual Attunement
  • Reiki I – 1 : DKM – CKR – CKR
  • Reiki I – 2 : DKM, HSN – CKR – CKR
  • Reiki I – 3 : DKM, HSN – CKR – CKR
  • Reiki I – 4 : DKM, HSN, SHK – CKR – CKR
  • Reiki II : DKM - CKR, SHK, HSN - CKR, HSN, SHK
  • Reiki III (Master) : DKM - CKR, SHK, HSN - DKM, CKR, HSN, SHK
Persiapan Connect to Spiritual Being : Berdoa kepada Tuhan YME. Mohon bantuan para Pembimbing Spiritual : High Spirit, Reiki Guide, Ascended Master, Dll.
  • Open Reiki Channel : Masukkan bola energi Chokurei ke Chakra Telapak Tangan, Chakra Mahkota, dan Chakra Jantung.
  • Cleansing : Lakukan pembersihan ruangan Attunement dengan mengirimkan bola energy Chokurei ke 6 sisi ruangan, dan ke bagian tengah ruangan.
  • Niatkan, tingkatan Attunement yang akan diberikan. Ritual Lengkap


Dapat Dilihat Berikut ini:
  1. Posisi : Di Belakang Praktisi - Praktisi dalam posisi meditasi, dengan posisi telapak tangan di pangkuan, menghadap ke atas. Sinkronisasi : Sinkron-kan energi anda dengan energi praktisi
  2. Attunement Chakra Mahkota : Masukkan simbol (A) masuk ke kepala melalui Chakra Mahkota, niatkan tertanam di seluruh lapisan kesadaran praktisi
  3. Attunement Chakra Mahkota : Naikkan tangan praktisi, posisi gassho di atas kepala, ujung jari sedikit terbuka. Masukkan simbol (B) ke kepala, melalui telapak tangan, niatkan tertanam di seluruh lapisan kesadaran praktisi. Sealing : Setelah memasukkan seluruh simbol lakukan “sealing” dengan mengusap / menutup jari-jari Praktisi. Master berjalan ke arah depan Praktisi, dengan putaran berlawanan jarum jam.
  4. Attunement Chakra Ajna : Masukkan simbol (C) ke Cakra Ajna.
  5. Attunement Chakra Telapak Tangan : Masukkan simbol ( C) ke Cakra Telapak Tangan (bergantian), setiap memasukkan simbol – usap telapak tangan praktisi.
  6. Peniupan : Letakkan kedua tangan praktisi di dada (tangan satu di atas yang lainnya). Lakukan peniupan (tiupan biasa, tanpa energi) dengan arah tiupan mulai dari Telapak Tangan – Solar Plexus – Chakra Mahkota – dan kembali ke Telapak Tangan. Niatkan untuk meratakan energi di seluruh tubuh eterik Praktisi.
  7. Master berputar ke arah belakang Praktisi, dengan arah berlawanan jarum jam.
  8. Posisi : Di Belakang Praktisi Afirmasi Attunement : Letakkan tangan di pundak praktisi. Ucapkan “Afirmasi Attunement” dalam hati, misal “ Anda telah mendapatkan Attunement Reiki Tingkat (X) dengan sempurna, sehingga mulai sekarang juga anda dapat menyerap dan menyalurkan Reiki vibrasi tingkat kedua, dan dapat mempergunakan seluruh simbol-simbol Reiki II.” Sewaktu anda mengucapkan Afirmasi Attunement, bayangkan bahwa anda sedang berkomunikasi dengan “High Spirit” dari Praktisi yang bersangkutan.
  9. Penguncian Attunement : Tempatkan kedua telapak tangan di Belakang Kepala (atas) dan di Belakang Kepala (Bawah). Visualisasikan terdapat “pintu”, kemudiankan niatkan untuk melakukan penguncian terhadap pintu tersebut, sambil mengucapkan afirmasi (dalam hati) : “Atas izin Tuhan YME, Attunement ini saya kunci”. Kemudian tutup dan kunci “pintu” tersebut dengan bola energi Chokurei (visualisasi). Master berputar ke hadapan Praktisi, dengan arah berlawanan jarum jam.
  10. Pengakhiran : Lakukan Blessing. Ucapkan terima kasih kepada Tuhan YME, dan kepada para Pembimbing Spiritual. Variasi Teknik Attunement Attunement Jarak Jauh (Distance Attunement) Attunement Massal 
 demikian tutorial Ritual Attunement dasar Reiki hingga Master Reiki. semoga bermanfaat


apabila anda berminat, saya akan berikan tehnik reiki ini GRATIS... 
tetapi, pelajarilah Reiki ini dengan pelan - pelan, sehingga anda benar - benar menguasai Reiki & Esoteric 

dengan mempelajari Tehnik Reiki ASTRA anda akan lebih mudah mempelajari tehnik keilmuan lainnya… cukup dengan pergunakan tehnik meditasi Ongastra anda jadi lebih HEBAT, lebih cepat terbuka Indra ke-ENAM anda, karena cakra ilahi sudah terbuka secara otomatis. 

bila berkeinginan untuk konsultasi tentang Tehnik Meditasi REIKI Astra
silahkan kunjungi REIKI ASTRA secepatnya.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment