tips Reiki: Proteksi, materialisasi dan pengendalian Emosi

tips Reiki: Proteksi, materialisasi dan pengendalian Emosi

Tata Cara Penyeimbangan Emosi

  1. Arahkan bola energi Seiheiki ke Cakra Ajna (tanpa afirmasi)
  2. Arahkan bola energi Chokurei ke Cakra Ajna (tanpa afirmasi)
  3. Arahkan bola energi Seiheiki ke kepala bagian belakang (tanpa afirmasi)
  4. Arahkan bola energi Chokurei ke kepala bagian belakang (tanpa afirmasi)
  5. Salurkan energi dengan kedua belah telapak tangan, dimana satu tangan di Cakra Ajna dan tangan lainnya di belakang kepala.
  6. Niatkan bahwa anda akan menyalurkan energi untuk penyeimbangan emosi.
Catatan :
Seluruh emosi pasien yang mungkin timbul harus tuntas dikeluarkan. Proses baru dihentikan jika pasien sudah merasa segar dan terbebas dari gejolak emosi apapun juga.

Perlindungan Psikis (Psychic Protection)

Selain untuk penyembuhan, maka Reiki dapat dimanfaatkan untuk membangun suatu perlindungan secara psikis terhadap suatu obyek. 

Tata Cara :
  1. Bentuk bola energi Chokurei di depan dada.
  2. Pegang bola energi tersebut, dan visualisasikan bahwa obyek yang akan anda lindungi berada di dalam bola energi tersebut Berikan afirmasi : “Bola energi yang sangat kuat ini akan melindungi [benda, orang yang hendak dilindungi] dari seluruh hal dan kekuatan negatif. Tidak akan ada satupun energi negatif yang dapat menembus bola ini, tetapi seluruh energi yang bersifat positif tetap dapat memasuki bola energi ini dengan mudah. Bola energi ini akan tetap bertahan selama […] hari.
  3. Lepaskan bola energi tersebut, dan jangan sekali-kali anda fikirkan lagi.
Catatan :
Ketahanan bola energi ini sangat tergantung kepada tingkat kesadaran jiwa dari praktisi. Secara umum, untuk praktisi pemula biasanya dapat membentuk bola energi yang dapat bertahan antara 1 jam – 3 hari. Oleh karena itu disarankan agar praktisi secara periodik memperbarui bola energi tersebut.

Materialisasi

Dalam spiritual dikenal bahwa suatu keinginan yang di-visualisasikan secara terus menerus (usaha non-fisik) akan mempengaruhi sistem macrocosmos, dan tidak mustahil akan membuat keinginan tersebut menjadi nyata (ter-materialisasi-kan) dengan suatu alur sebab-akibat yang logis pada saat materialisasi tersebut terjadi. Keinginan yang dimaksudkan dapat berupa apa saja, meliputi : kebendaan, kondisi, dsb. Dalam teori barat, bentuk lain dari metode ini dikenal dalam berbagai terminologi dan variasi, antara lain : sikapmental positif, pemanfaatan kemampuan pikiran bawah sadar, melatih otak kanan, dsb.
Dalam Reiki, seorang praktisi dapat memanfaatkan kekuatan Simbol Reiki untuk membantu visualisasikeinginan secara terus menerus, sehingga segera dapat ter materialisasi-kan. Simbol yang dimaksud adalah simbol Chokurei.
Tata Cara :
  1. Bentuk bola energi Chokurei di depan dada Ucapkan Afirmasi Positif : “Saya senang sekali karena ( … )”
  2. Ulangi afirmasi tersebut paling sedikit 4 kali dengan kesungguhan dan kedalaman hati.
  3. Lepaskan bola energi tersebut ke alam semesta (kosmos), dan jangan fikirkan bola energi tersebut.
  4. Biarkan bola tersebut berkelana di sistem Macrocosmos dengan caranya sendiri.
  5. Ulangi setiap hari Simbol Reiki Master Daikomio Simbol Untuk Attunement
sekian Tips menggunakan energi reiki dalam kehidupan sehari - hari dalam hal Proteksi, materialisasi dan pengendalian emosi.

bila berkeinginan untuk konsultasi tentang PROTEKSI DENGAN REIKI, silahkan hubungi Reiki Astra

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment