Wanita Korban seksual para Muslim

Wanita Korban seksual para Muslim

bicara tentang wanita, Tahun 1998 dimana terjadi kerusuhan di berbagai kota di Indonesia. Saat itu, yang menjadi korban adalah mereka yang masih dianggap bukan pribumi.

Adalah seorang wanita muda berwajah oriental, menjadi sasaran amukan para pemuda yang mengaku sebagai anak bangsa. Mereka bukan hanya menjarah isi rumah dari orang tua wanita tersebut. Tetapi, salah satu dari pria itu telah melampiaskan kebejatannya dengan memperkosa wanita muda itu. Hukum Negara dan Agama

Pemerkosaan adalah tindak kejahatan yang jarang diberitakan. 
Biasanya wanita sebagai korban lebih memilih diam. Alasannya, menjaga harga diri dan martabat keluarga. Selain itu, peliknya hukum yang ada, terkadang mengurungkan niat korban untuk melakukan pengaduan.

Dalam hukum Islam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum seorang "wanita ataupun muslimah" melakukan pengaduan atas pemerkosaan yang dialaminya. Mengajukan saksi mata empat orang adalah syarat mutlak yang harus dipenuhi, 
Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji (zinah), hendaklah ada empat orang saksi di antara kamu (yang menyaksikannya)” (Qs 4:15).

Para saksi haruslah pria beragama Islam dan melihat kejadian tersebut secara bersamaan. Bila syarat-syarat ini dipenuh, barulah proses hukum mulai dijalankan. Korban Pemerkosaan Dihukum

Dalam hukum Islam, bagi seorang wanita bukanlah hal mudah untuk menuduh pria yang telah memperkosanya. Sebab ketika dia tidak mempunyai saksi mata, maka dia telah melakukan fitnah dan harus dihukum cambuk serta kesaksiannya tidak akan diterima seumur hidupnya. Tetapi, ketika si wanita mulai menuduh, berarti dia sudah ketahuan berzinah dan pasti dihukum. Namun, belum tentu tuduhannya menyeret pelaku untuk dihukum.
Adilkah, ketika seseorang meminta pertanggung-jawaban malah dikenakan hukuman? 
Bukankah seharusnya yang layak dihukum adalah pelaku kejahatan?
berikut ini kumpulan berita tetang korban pelecehan seksual, pemerkosaan hingga siksaan seksual dari para lelaki islam:
siapa yang tega melakukan pemerkosaan tersebut?
tidak hanya orang ain, bahkan keluarga juga ingin merasakan tubuh anak gadis di keluarganya:
mungkin akan ada yang berdaih, bahwa yang melakukan pelecehan seksual maupun pemerkosaan itu adalah oknum umat islam tidak berpendidikan, tetapi kalangan pejabat muslim dan yang dihormati juga doyan dengan mencicipi tubuh wanita. alasannya mungkin agak aneh, seperti mencoba nikmatnya sorga dengan menikmati bedadari dunia ini, tidak mau dinikahi, ingin menikmati dunia bahkan ada juga yang mengatakan bahwa wanita yang mau melayani ulama dan para pejuang islam dimasukan kedalam hukum jihad, JIHAD SEKS mungkin maksudnya. ini beberapa beritanya:
dan ini perbuatan guru islam, ustad dan kyai yang merupakan guru dan juga panutan bagi santri-santrinya yang notabene mengajarkan ajaran islam. sudah barang tentu perbuatannya itu ada dasar hukumnya, yaitu hukum islam yang mungkin mereka temukan ayat atau hadis yang memperbolehkan untuk menyetubuhi setiap wanita yang diinginkannya.

atau mungkin juga, para wanita islam yang mereka temui dianggap budak, yang bisa dengan bebas mereka setubuhi ataupun diperjual-belikan. tapi inilah realita, bahwa menjadi wanita islam harus ikut hukum islam, ikut semua perintah para lelaki muslim karena bila tidak, gerbang neraka lebih lebar buat mereka. coba simak kisah berikut ini:
ini tidak terjadi di indonesia saja, yang merupakan negara dengan mayoritas beragama islam, tetapi di negara-negara islam lainnya juga meperlakukan wanita islamnya sama, seperti berita ini:

dan iniah pembenaran adanya JIHAD SEKS, yang membuat banyaknya wanita islam hamil diluar nikah. dan mungkin setelah tidak digunakan lagi mereka langsung menjadi budak pelacur. mungkin ini juga yang membuat semakin berkembangnya tempat-tempat peacuran atau prestitusi di negara-negara islam.
kenapa bisa terjadi hal-hal seperti itu?
ada satu jawaban yang membuat kita miris membacanya:
karena menggauli wanita yang dianggap budak itu ada hikmahknya. siahkan baca: "Hikmah Menggauli BUDAK Perempuan dalam Islam

itulah sekias tentang Muslimah - wanita islam 

dan satu yang memikin kita semakin miris dengan tegaknya syariat islam adalah kebablasannya moral umat islam. contohnya "Pelacuran dihalalkan di serambi mekah - Aceh".
kita semua tau bahwa aceh adalah provinsi satu-satunya di indonesia yang menganut sistim pemerintahan syariat islam. bila islam seperti itu, bagaimana bila banyak wilayah indonesia menegakkan syariat islam? sudah barang tentu HIV -AIDS akan semakin merajalela di negara kita.
bagaimana menurut anda para pembaca?
benarkah Wanita Korban seksual para Muslim? mari kita teliti kembali

1 comment:

  1. Bandar Kartu Online PALING Murah Bisa Pakai Pulsa!!!

    BISA BAYAR PAKAI PULSA TELKOMSEL XL & AXIS
    YANG GAME DARI KAMI YANG TERLENGKAP
    MULAI DARI |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10 |


    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    > Minimal Deposit : 10.000 > Minimal Withdraw : 20.000
    > Bonus RAKEBACK Tiap Minggu > Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    > Support Semua Bank Lokal di Indonesia

    Bayar Pakai OVO
    Bayar Pakai Gopay
    Bayar Pakai Pulsa

    WhastApp : 0812-2222-1680
    WWWPOKERAYAMUS

    ReplyDelete