Tuhan Penjahat No.1

Tuhan Penjahat No.1

Gubernur Jawa Timur saat diwawancara berkata, " Memang semua iniadalah kelalaian PT.Lapindo. Tapi sewajarnya kita bisa menyikapi dengan positive, karena ujian dan semua cobaan yg ditimpakan kepada bangsa ini, adalah kehendak Tuhan".

Ketika penyanyi Muksin Al-atas digugat orang tua yg anaknya meninggal tertabrak mobilnya, dia berkata, "Sabar pak, saya gak bisa mengembalikan nyawa anak bapak. Saya mesti bilang apalagi, semua sudah Takdir Tuhan".

Saya pernah ngobrol dengan Om Zenul, paman saya yg 10 tahun nganggur terkena PHK. Usaha warungnya selalu buka tutup. odalnya terus selalu kemakan. "Yaaah.. ndry... mo ngomong ape lagi kite..Abisnye dulunye kite ude salah teken kontrak ame Tuhan disononye".


Ketika saya tanya sama Ustad Romli masjid dibelakang rumah,jawabannya bikin lieur.

"Segala sesuatu, sudah ada takdirnya, bahkan sebelum kita lahir didunia, Tuhan sudah menentukan Nasib, Jodoh, dan Rizki kita".

"Karena Dia maha berkehendak"

Saya juga tanya kepada kawan saya Pastor Alex. Jawabannya sama lieur.

"Kehendak Tuhan adalah kehendak mutlak. Seekor domba Allah sudah ditentukan, kapan dia lahir, kapan dia kawin, kapan dia bunting, kapandia gemuk, kapan dia sakit, kapan dia tersesat, dan kapan dia mati".

Apakah Tuhan berkehendak seseorang menjadi kaya atau miskin ?
Apakah Tuhan berkehendak sesorang membunuh atau terbunuh ?
Apakah Tuhan berkehendak seseorang korupsi atau Jujur ?
Apakah Tuhan merancang sebuah perkosaan ?

Kalau jawaban anda YA, saya kira... seandainya saja ada Hakim yg bisa mengadili Tuhan, pasti Tuhan sudah masuk penjara.

bila anda masih belum meyakini hal tersebut, silahkan baca ini juga
semoga Artikel-artikel diatas dapat menambah wawasan anda tentang Al-Quran.

9 comments:

  1. Takdir anda klo ketemu sy langsung sy tempeleng...itu takdir anda...anda pasti tdk bermimpi atau mengetahui proses itu sebelumx..kita didunia ini lagi diuji..ujian bisa bermacam macam mis.kematian.harta.anak.isteri..dll..jikalau kita sabar dan berhasil melewati ujian maka kta mendapat apa yg telah dijanjikan...saran sy jika ingin mencari kebenaran maka perbaiki niat...jika niat anda mencari kejelekan... barang apapun yg baik tetap jelek dimatamu..tetapi jika niat untuk mencari kebenaran insya allah kmu akan mendapatkanx..sy tdk menganjurkan anda percaya pada agama islam secara buta..tetapi niatlah untuk mencari kebenaran..

    ReplyDelete
  2. Takdir anda klo ketemu sy langsung sy tempeleng...itu takdir anda...anda pasti tdk bermimpi atau mengetahui proses itu sebelumx..kita didunia ini lagi diuji..ujian bisa bermacam macam mis.kematian.harta.anak.isteri..dll..jikalau kita sabar dan berhasil melewati ujian maka kta mendapat apa yg telah dijanjikan...saran sy jika ingin mencari kebenaran maka perbaiki niat...jika niat anda mencari kejelekan... barang apapun yg baik tetap jelek dimatamu..tetapi jika niat untuk mencari kebenaran insya allah kmu akan mendapatkanx..sy tdk menganjurkan anda percaya pada agama islam secara buta..tetapi niatlah untuk mencari kebenaran..

    ReplyDelete
  3. Orang ini kayaknya sakit hati bgt sma Tuhan. Dapat cobaan berat ya om..Mudah2an lebih di perberat lg, biar tambah kelenger..

    ReplyDelete
  4. siip,, hueebaaat...
    Tuhanku adalah rohku..yg terAplikasikan kedlm otakKU.. Jadi andai smua manusia didunia sadar("ngerti)bahwa Tuhan udah menyatu pada diri Manusia.
    INGAT: Tuhan ato APAPUN namanya adalah konsep dari Pemikiran manusia,,, heheehe.. sorry.. itulah pemikiranku.. salam damai...

    ReplyDelete
  5. yg punya blog perlu pencerahan nih,galau berat dia...banyakan mikir otaknya terperas sampai kisuut...mkanya ngelantur kyk kereta laju gada rel...haha

    ReplyDelete
  6. Agama yahudi islam kristen katolik protestan sunni syiah... bukunya kontradiksi.... mengklaim agamanya paling benar dan mengklaim diluar agamanya dan kelompoknya dineraka.... buku buku agama dan kelompok islam yahudi kristen membuat dunia senantiasa perang dan gak aman... membuat jazirah arab perang.... maukah indonesia negeri kita tercinta diacak acak oleh kitab,agama dan aliran yahudi kristen katolik protestan sunni syiah sehingga terjadi perang dan permusuhan abadi sesama anak bangsa gara gara agama,tuhan dan buku import dari timur tengah yg sedang konflik....Tuhan bukan karya tulis Islam Yahudi Kristen Sunni syiah katolik protestan...Tuhan bukan karya seni yahudi islam kristen protestan katolik sunni syiah wahabi... tuhan bukan buku tak sama dengan buku buatan pabrik dan tulisan manusia.... tuhan bukan patung dan symbol semua agama dan aliran... karya tulis agama dan karya seni agama.. hanya membuat tuhan terkotak kotak.... terlebih jika saling mengklaim agamanya paling benar dan melabeli diluar kalangannya dineraka.... ini dijadikan alat intelejen hitam ... untuk membuat perang di indonesia... ditimur tengah sudah berhasil... lupakan tuhan karya tulis dan karya seni...karena tak layak dipuja dan kontradiktif.... kitab quran hadits taurat injil sama sama mengajarkan kekerasan pembunuhan dan peperangan...kitab hindu budha juga demikian...hampir semua kitab agama mengajarkan perang pembunuhan diskriminasi dan teror...dan kekerasan ....gak percaya ?buktikan ucapan saya...

    ReplyDelete