Bukti Muhammad Nabi Palsu

Bukti Muhammad Nabi Palsu 

bagaimana perasaan kita membaca artikel seperti ini...?
berikut kutipan artikel tentang Bukti Muhammad Nabi Palsu

Tidak mampu mengadakan satu pun mujizat. (Kalau pun ada, itu berasal dari hadish tak sahih yang dibuat ratusan tahun kemudian sesudah Muhammad wafat, misal tentang mujizat Muhammad membelah bulan, ini pun berasal dari mulut Muhammad sendiri, tak ada saksi, sungguh konyol).

Dirinya sendiri yang mengklaim bahwa dirinya adalah nabi. (Nabi-nabi di Israel tidak ada yang menyebut dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi segala ucapan dan mujizat yang membenarkan bahwa dia nabi sehingga orang-oranglah yang menyebutnya nabi, bukan atas pengakuannya sendiri)

Dia dengan sengaja mengarang kitab suci sendiri dan mencoba membenarkan bahwa kitabnya asli bukan palsu (Nabi-nabi Israel seperti Musa, Yesaya, Daniel, juga menulis kitabnya sendiri tapi tidak ada klaim-klaim bahwa kitabnya adalah kitab suci asli atau palsu, sebab tulisan mereka bukan untuk tujuan dikultuskan, justru orang-orang yang terkemudianlah yang mengkultuskan tulisan-tulisan nabi itu menjadi kitab suci).

Dia dengan sengaja menciptakan agama sendiri dan mencoba membenarkan bahwa agamanya adalah agama asli berasal dari Tuhan, yang merupakan kelanjutan dari agama-agama sebelumnya (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menciptakan agama apapun. Yahudi dan Kristen adalah hasil penamaan masing-masing umat untuk lembaga mereka, bukan nama dari Tuhan. Ajaran Tuhan adalah universal)

Al-quran dikatakan sebagai kitab suci kelanjutan dari kitab-kitab suci sebelumnya yang juga diturunkan oleh Tuhan kepada nabi Musa, nabi Daud dan nabi Yesus. (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menurunkan kitab suci dalam pengertian harfiah. Yang Tuhan berikan kepada Musa adalah 2 loh batu, bukan kitab. Demikian juga kitab Zabur (Mazmur) bukan kitab yang jatuh dari langit yang diberikan Tuhan kepada Daud, dan apalagi Injil, bukanlah kitab yang ditulis oleh Yesus. Kesalahkaprahan dalam pemahaman ini sebagai bukti kalau Muhammad nabi palsu yang ****)

Banyak kisah-kisah Islam yang mencatut dongeng-dongeng kafir dari agama-agama pagan di Timur Tengah, di antaranya kisah tentang Tuhan pernah mengutuk manusia jadi kera (monyet) (QS 2:65; 5:60; 7:166), kisah Bidadari Surga mirip dengan kisah dalam agama Zoroaster atau Hindu, kisah Isra’ Miraj, Raja Salomo bercakap-cakap dengan semut (Amsal 6:6; 30:25), kisah Abraham dibakar oleh Raja Nimrod (mirip dengan kisah dalam Daniel 3), kisah Gideon yang tertukar dengan Saul raja Israel, nama Maria ibu Yesus yang tertukar dengan nama Maryam saudara perempuan Musa/Harun, dan masih banyak lagi.

Kejahatan yang tak terperikan yang pernah dilakukan sang nabi. (Memang sebelum Muhammad terusir dari Mekkah, tingkah lakunya biasa-biasa saja. Tapi semenjak dia hijrah ke Madinah, dengan didukung oleh tentara Ansor yang notabene asli Madinah, gerombolan baru ini suka merampok para pedagang yang melintasi perbatasan Mekah-Madinah, sekaligus memperkosa para tawanan wanitanya. Di dalam kota sendiri, Muhammad membantai orang-orang Yahudi satu demi satu yang kebanyakan adalah para pedagang kaya, Muhammad dan gerombolannya mengambil alih harta orang-orang Yahudi yang dibunuh itu yang katanya merupakan rejeki dari Allah dan mengambil alih istri dan anak-anaknya, sebagian dijadikan budak dan sebagian dijadikan istri, dan masih banyak lagi).

Kebejatan moral yang dilakukan sang nabi. (Setelah istri pertamanya yang bernama Kadijah wafat, Muhammad bebas berbuat semaunya dalam mencari obyek seksnya. Dia mengembat menantunya sendiri yang bernama Zainab, memperistri anak kecil berumur 6 tahun bernama Aisyah, berzinah dengan budaknya yang bernama Maria, setelah ketahuan oleh istrinya yang bernama Hafsah, turun ayat palsu yang memerintahkan Muhammad agar menikahi budaknya, mengambil alih istri orang Yahudi dari Kaybar bernama Shafiyah sehari setelah keluarganya disiksa dan dibantai oleh gerombolannya, dan masih banyak lagi).

Muhammad sebagai nabi palsu sangat cocok dengan nubuat dalam kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di dalam kitab suci disebutkan bilangan namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila angka 666 dianggap sebagai angka tahun, ini sebuah angka yang sangat dekat dengan angka tahun Masehi di mana ketika itu Kerajaan Islam mencapai masa kejayaannya; bila ditilik dari pecahan bilangan tersebut, yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat klop dengan Muhammad. Tahun 622M sebagai tahun hijrah Muhammad memulai karir gemilangnya sebagai nabi di Madinah, angka 622 bila diambil ratusannya saja maka kita peroleh angka 600. Usia 63 Muhammad wafat dipelukan Aisyah karena racun ganas yang menggerogotinya hampir selama 3 tahun, bila diambil angka puluhannya saja akan diperoleh angka 60. Muhammad lahir pada tahun 571/572M, bila dijadikan angka satuan (angka abad) akan kita peroleh angka 6. Sehingga 600 60 6 maupun 666 semuanya cocok dan klop dengan Muhammad bila kita mencoba untuk mencocokkannya. Apalagi kalau kita mau melihat jumlah ayat dalam Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat. Sungguh fantastis, semuanya serba 6, dan bila angka itu dipecah akan menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya coba menghubungkannya dengan Muhammad? Pertimbangan ini diambil karena kata “nabi palsu” dalam kitab Wahyu ditulis dalam bentuk tunggal (bukan jamak), artinya hanya ada satu nabi palsu yang perlu mendapatkan perhatian serius. Dan sepanjang sejarah manusia, hanya Muhammad-lah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, sebab dia secara terang-terangan menentang Yesus sebagai Tuhan (Antikristus), pengaruhnya mendunia, tidak hanya lokal di Arab saja, dan ajarannya telah menyebabkan kehancuran besar dan menewaskan ribuan orang bahkan jutaan orang akibat dari buah-buah yang dihasilkan oleh pengikutnya, seperti dari kasus-kasus BOM BUNUH DIRI maupun PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN GEDUNG WTC di Amerika. Islam sangat membenci Yahudi dan Kristen, nah, siapa lagi kalau bukan dia? Bukankah sejak dari zaman Taurat sampai zaman Yesus, Iblis memang selalu berusaha untuk menghancurkan umat Allah?


Kita jangan membenci Muslim, sebab mereka cuma korban. Mereka begitu karena nabinya. Mereka bejat dan jahat juga karena nabinya. Kita seharusnya merasa iba dan kasihan kepada Muslim. Kita harus tunjukkan buah-buah roh dan kasih sayang kepada para Muslim. Kita doakan semoga Tuhan mau mengampuni mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat. Mereka hanyalah korban. Sekali lagi, kita harus mengasihi mereka, karena sebagai manusia kita sebenarnya bersaudara.
sumber: murtadinkafirun

bila anda masih belum meyakini hal tersebut, silahkan baca ini juga
semoga Artikel-artikel diatas dapat menambah wawasan anda tentang Al-Quran.

9 comments:

  1. Selamat dan terima kasih kamu lg2 menjadikan seranganmu mjd senjata makan tuan.
    1. Mukjizat2 beliau SAW itu tdk ada di Hadits Shahih. Halo?????
    Kamu tw g status bukhari,muslim dll yg meriwayatkan Mukjizat2 Beliau SAW itu sangatlah Shahih?

    2. Beliau SAW mengarang AL QUR'AN. Halo????? Kamu tw g klo Beliau SAW itu dijuluki al amin????
    3. Tuhan tdk pernah memberi nama suatu agama? Dasar buta sejarah, baca lg alkitab. Juga temukan ayat2 NUBUAT BELIAU SAW
    4. Beliau SAW setelah hijrah suka perang. Aku ulang kesekian kalinya lihat asbabunnuzul ayat2 perang! Lagian sifat pemaaf BELIAU SAW termsk saat Fathu Makkah koq g kamu bahas? Juga kejahatan kafir quraisy thd Beliau SAW dan para pengikutny mana nih????
    4.666. Ini dah dibahas ma saudariku haninasyahidah di menjawab faithfreedom. Cari aja.
    Ngomong2 soal 666 bukannya marhin luthet dan tokoh2 kristen ya yg illuminati?
    Lihat juga bgmn paus vatikan suka pakai salam jari illuminati. Nah lo siapa donk yg illuminati

    Soal perang dll lihat lg penjelasan2ku sblmny. Juga bukanny di bible ada bnyk perintah buat perang y? Lho berarti ajaran Beliau SAW ini MEMANG TDK BERTENTANGAN SAMA AJARAN NABI2 TERDAHULU DONK.
    JD benar donk klaim Beliau SAW ttg kesesuaian ajaran Beliau SAW dgn nabi2 terdahulu

    ReplyDelete
  2. namanya juga tukang gosip buuuu...sumbernya gk jelas,sumber sumber sesat yang berusaha keras dan berfikir sampai sebulan gk tidur untuk menyesatkan,hargai dong buuu....

    ReplyDelete
  3. Tenang aja..mari kita mencontohi utusan allah swt nabi muhammad saw. Kasih syg beliau terhadap umatnya. Pertuturan yg sopan dari rasulluloh dalam berbicara.. nhak usah deh kita ikut2 emosi kyk penulis situs ini. Tuu dia lagi mikir apa lagi yg bisa dia lakukan agar islam semakin buruk.. padahal..itu mereka hanya meperdayakan diri mereka sendiri.. kita umat islam tenang aja ya.. hehe smile always jangan tinggal solat. Sentiasa memuji sang ilahi. Dan semoga penulis situs ini mendapat hidayahnya Allah swt. Ayo sama2 kita doakan insyallah .

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Si penulis ini lucu...HAHAHA

    Nabi Muhammad nabi palsu?? Tp bisa menceritakan masa lalu, sekarang dan akan datang. Lu tau ngak banyak ramalan2 Rasulullah tentang tanda2 kiamat?? Tanda2 kecilnya dr ramalan Beliau sudah terjadi sekarang loh.... Apakah Beliau seorang peramal, pesulap, penipu?? Kalla! Tidak! Melainkan dari Firman Allah yg diwahyukan kepadaNya. Lu tau gak...

    Nabi Muhammad nabi palsu?? Tp bisa menceritakan isi alam semesta dan bumi.

    Nabi Muhammad nabi palsu?? Tp punya umat yg begitu banyak bertambah di seluruh dunia.

    Nabi Muhammad nabi palsu?? Tp knp bisa memiliki sahabat2 yg bermuallaf setia mengikuti kemanapun Beliau pergi.

    Nabi Muhammad nabi palsu?? Tp knp bisa Beliau tau Isa Almasih akan turun ke bumi lengkap dimana tempatnya dan apa misi Isa di bumi. Jg mengetahui ciri2 fisikny Isa.

    Nabi Muhammad nabi palsu?? Tp kenapa bisa orang yg buta huruf tdk bisa membaca, tau segala sesuatu dr masa lalu, sekarang dan akan datang. Apa yg ada di langit dan bumi yg terangkum dalam AlQuran.

    Nabi Muhammad nabi satu yg palsu di alkitab?? Terus bagaimana dgn agama2 ini: buddha pemuja dewa dewinya, hindu pemuja gajah, sapi dan dewa2, yahudi pemuja dewa2 atau setan. Berarti pemimpin2 agama2 ini asli lah ya... cuma Nabi Muhammad yg palsu?? Ok ok. Kenapa gak konsisten gitu isi kitab lu... katanya penyembah berhala haram?? Tp kok cuma Nabi Muhammad yg palsu menurut kitab lu?? Knp cuma satu??

    Ok lah berarti cuma Islam ya yg pemimpinnya palsu...

    Terus gmn dgn yahudi?? Pemimpinny palsu ga? Katolik?? Protestan?? Yg mana yg asli pemimpinny??

    Bisa jawab?? Any comment??

    ReplyDelete
  6. Luh mau bukti bahwa Muhammad itu manusia cabul jelmaan iblis yang cuma mengaku seorang nabi.

    ReplyDelete
  7. Hai kafir jangan kau hina nabi kami muhammad yang akhlak paling mulia bila kau hina nabi kami .kami siap berperang melawan kalian kaum kafir dan kami siap memenggal dan memancung kepala kalian karna di kitab suci kami Allah menyuruh kami untuk membunuh semua orang orang memusuhi Islam.

    ReplyDelete
  8. Begini saja. Kalau umat Paulus menuduh Nabi Muhammad adalah nabi palsu, itu menurut mereka yang tanpa berlogika sehat. Seharusnya mereka mencari tahu ajaran Paulus itu mengapa menentang semua ajaran para nabi. Umat Paulus selalu berkoar-koar menghina Nabi Muhammad.

    Jika umat Paulus merasa umat Kristus maka mereka harus membuktikan perintah Yesus Kristus untuk minum racun maut tapi tak binasa serta memindahkan gunung. Semua itu merupakan perintah Yesus Kristus sebagai tanda-tanda dan uji keimanan atau kepercayaan.

    Jika umat Paulus bisa selamat tanpa berobat setelah minum Baygon dan bisa memindahkan gunung berarti mereka adalah umat Kristus. Tapi jika umat Paulus tak bisa selamat setelah minum Baygon dan tak bisa memindahkan gunung maka berati mereka BUKAN umat Yesus alias mereka hanya mengaku-ngaku saja sebagai umat Kristus. Padahal memindahkan gunung itu bermodal HANYA iman sebesar biji sesawi.

    ReplyDelete