Al-Jannah SURGA islam penuh kenikmatan Bidadari

Al-Jannah SURGA islam penuh kenikmatan Bidadari

SURGA ISLAM itu penuh dengan Sex, Miras dan Oase
Surga dalam bahasa Arab disebut jannah

tempat orang-orang terpilih mendapatkan kenikmatan puncak atas segala amal baik yang dikerjakannya ketika hidup di dunia. Surga adalah imbalan Tuhan atas hamba-hamba-Nya yang beriman dan yang melakukan perbuatan-perbuatan baik.

Di surga, Tuhan akan memberikan kesenangan dan kenikmatan.

Sebagaimana orang Muslim mempunyai Tuhan mereka sendiri (yaitu Allah) mereka juga mempunyai surga mereka sendiri (Aljana). Allah orang Muslim sangat jauh berbeda dengan Tuhan seutuhnya, demikian pula Aljana sangatlah berbeda dengan gambaran surga kitab agama lainnya.

Mungkin anda sebagai muslim bertanya-tanya; 

Seperti apakah surga itu? Apakah yang kita lakukan disana?

Yang anda dapatkan di surga adalah:
  1. SEX sepuas-puasnya
  2. Minum minuman keras hingga puas
  3. Kenikmatan yang dihayalkan penduduk Gurun Arab, yaitu wilayah penuh sungai dan tumbuhan hijau serta Oase.
berikut ini penjelasannya:

SURGA tempat Mabuk-mabukan atau Pesta Minuman Keras

dalam surat Al-Baqarah ayat 219 dan Al-Maidah ayat 92, Allah melarang orang Muslim untuk minum anggur ketika mereka masih berada di bumi;

يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْخَمْرِ وَالْمَيْسِرِ ۖ قُلْ فِيهِمَا إِثْمٌ كَبِيرٌ وَمَنَافِعُ لِلنَّاسِ وَإِثْمُهُمَا أَكْبَرُ مِن نَّفْعِهِمَا ۗ وَيَسْأَلُونَكَ مَاذَا يُنفِقُونَ قُلِ الْعَفْوَ ۗ كَذَٰلِكَ يُبَيِّنُ اللَّهُ لَكُمُ الْآيَاتِ لَعَلَّكُمْ تَتَفَكَّرُونَ
Mereka bertanya kepadamu tentang khamar dan judi. Katakanlah: "Pada keduanya terdapat dosa yang besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfaatnya". Dan mereka bertanya kepadamu apa yang mereka nafkahkan. Katakanlah: "Yang lebih dari keperluan". Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berfikir, [QS 2:219]

وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَأَطِيعُوا الرَّسُولَ وَاحْذَرُوا ۚ فَإِن تَوَلَّيْتُمْ فَاعْلَمُوا أَنَّمَا عَلَىٰ رَسُولِنَا الْبَلَاغُ الْمُبِينُ
Dan taatlah kamu kepada Allah dan taatlah kamu kepada Rasul-(Nya) dan berhati-hatilah. Jika kamu berpaling, maka ketahuilah bahwa sesungguhnya kewajiban Rasul Kami, hanyalah menyampaikan (amanat Allah) dengan terang. [QS 5:92]

namun orang-orang yang akan pergi/memasuki Al-janna Surga, dijanjikan kenikmatan minuman keras, beragam sungai-sungai anggur yang menggoda yang tergambar dalam surat Muhammad ayat 15, Al-Insan ayat 5, 6, 17 dan Al-Mutaffifin ayat 25, 27


مَّثَلُ الْجَنَّةِ الَّتِي وُعِدَ الْمُتَّقُونَ ۖ فِيهَا أَنْهَارٌ مِّن مَّاءٍ غَيْرِ آسِنٍ وَأَنْهَارٌ مِّن لَّبَنٍ لَّمْ يَتَغَيَّرْ طَعْمُهُ وَأَنْهَارٌ مِّنْ خَمْرٍ لَّذَّةٍ لِّلشَّارِبِينَ وَأَنْهَارٌ مِّنْ عَسَلٍ مُّصَفًّى ۖ وَلَهُمْ فِيهَا مِن كُلِّ الثَّمَرَاتِ وَمَغْفِرَةٌ مِّن رَّبِّهِمْ ۖ كَمَنْ هُوَ خَالِدٌ فِي النَّارِ وَسُقُوا مَاءً حَمِيمًا فَقَطَّعَ أَمْعَاءَهُمْ (Apakah) perumpamaan (penghuni) jannah yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar (minuman beralkohol) yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya? [QS 47:15]

إِنَّ الْأَبْرَارَ يَشْرَبُونَ مِن كَأْسٍ كَانَ مِزَاجُهَا كَافُورًا
Sesungguhnya orang-orang yang berbuat kebajikan minum dari gelas (berisi minuman) yang campurannya adalah air kafur, [QS 76:5]

عَيْنًا يَشْرَبُ بِهَا عِبَادُ اللَّهِ يُفَجِّرُونَهَا تَفْجِيرًا
(yaitu) mata air (dalam surga) yang daripadanya hamba-hamba Allah minum, yang mereka dapat mengalirkannya dengan sebaik-baiknya. [QS 76:6]

وَيُسْقَوْنَ فِيهَا كَأْسًا كَانَ مِزَاجُهَا زَنجَبِيلًا
Di dalam surga itu mereka diberi minum segelas (anggur) yang campurannya adalah jahe (Zanjabil). [QS 76:17]

يُسْقَوْنَ مِن رَّحِيقٍ مَّخْتُومٍ
Mereka diberi minum dari khamar murni yang dilak (tempatnya), [QS 83:25]

وَمِزَاجُهُ مِن تَسْنِيمٍ
Dan campuran khamar murni itu adalah dari tasnim, [QS 83:27]

Menyadari adanya kelemahan dalam konsep mereka mengenai surga, para sarjana Islam seperti Muhiyyu’ddin berupaya menjelaskan perihal anggur dalam pengertian mistis, namun ia disebut sebagai bidat oleh orang Muslim lainnya yang bersikeras bahwa pengertian yang dimaksudkan Qur’an adalah literal.

Yusuf Ali juga berusaha menafsirkan Sura tentang anggur dengan pandangan sufisme, yaitu nuansa spiritual. Tetapi frekuensi munculnya referensi-referensi tersebut dan sifat lugas dari ayat-ayat itu membuatnya meninggalkan “proyek penafsiran sufisme” dan bahwa apa yang dikatakan Qur’an adalah mengenai anggur yang sebenarnya.

Jika mereka minum anggur yang dijanjikan itu dengan rakus, saya bertanya-tanya apakah mereka akan mabuk berat dalam Aljana sama seperti yang mereka lakukan di bumi?

Anda tidak dapat menghilangkan kemungkinan itu, anda tahu, bahkan tanpa anggur pun, mereka seperti orang kesurupan di markas Allah (Ka’aba di Mekkah) pada musim ibadah Haji di bulan Agustus 1987.

Menurut sebuah laporan resmi pemerintah Saudi, 402 orang Muslim terbunuh dan 605 terluka dalam sebuah (aksi) jihad yang mereka lakukan terhadap kaum mereka sendiri.

Jadi benarkah “Islam itu damai”, seperti yang mereka katakan?
Tentu saja, perubahan lingkungan tidaklah berarti perubahan hati.

Tidak diceritakan di dalam Qur’an bagaimana beragam faksi Islam yang saling bertikai dapat hidup bersama dalam Aljana. Nampaknya Allah memperhatikan hal ini sehingga membagi-bagi tempat itu menjadi kapling-kapling.
Surga Islam adalah Impian Orang Padang Pasir
Kelihatannya Aljana dalam Islam memuat banyak hal yang tidak terdapat di padang gurun Arabia, seperti:

  • Mata air yang membual (Sura 3:15, 198, 4:57, 15:48).
  • Perkebunan yang dikelompok-kelompokkan (Sura 56:29)
  • Buah-buahan (Sura 56:20, 69:21-24).
  • Tempat berteduh yang dinaungi banyak buah (Sura 76:14).
  • Taman-taman tertutup dan kebun-kebun anggur (Sura 78:32).
  • Daging unggas adalah pemikat lainnya yang Allah taruh di depan hidung para Muslim yang setia. (Sura 56:2).  
  • Merasakan nikmatnya sungai susu, arak, dan madu, sebagaimana Allah Ta'ala berfirman yang artinya," (Apakah) perumpamaan (penghuni) surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tidak berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamer (arak) yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring." (Muhammad : 15).

Surga Islam Tempat Sex Legal Terbesar

Selain dari anggur dan hal-hal duniawi lainnya, diperkirakan ada juga tempat untuk berbulan madu di Aljana. Para pria Muslim perayu wanita di bumi adalah gambaran moralitas dari apa yang akan menanti mereka di surga.

Diantara sekian banyak pahala yang dijanjikan untuk orang-orang Muslim yang setia, ada pula janji bahwa mereka akan diberikan wanita-wanita cantik yang bermata besar dan penuh nafsu (Sura 38:52; 44:54; 52:20).

Juga dijanjikan perawan-perawan yang belum pernah disentuh jin (roh jahat) maupun manusia (Sura 55:70-74).

Mendapatkan isteri yang masih belia dan berumur sebaya, sebagaimana firman Allah yang artinya, ”Sesungguhnya orang-orang yang bertaqwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan gadis-gadis remaja yang sebaya." (An Naba' : 31-33).

Apa yang akan terjadi dengan kaum wanita muslim dari dunia ini?
Siapa yang akan menikahi mereka mengingat para pria Muslim akan mendapatkan para penghuni surga yang adalah para perawan “surgawi” yang lebih baik (dari mereka)?
Apakah anda akan menggunakan para peragawati yang sudah “sedikit usang” apabila anda ditawari ribuan peragawati yang baru?
Bukankah ini lambang diskriminasi terhadap para wanita Islam?
Surga islami semacam itu membuat Hollywood terlihat seperti biara.
Tuhan yang Maha Suci tidak berurusan dengan tempat pelacuran seperti itu.

Hayalan terbebas dari Kemiskinan

Hidup kekal dengan nikmat lahir dan batin, sebagaimana Rasulullah shollallohu 'alaihi wa sallam bersabda yang artinya, "Siapa yang masuk surga selalu merasa nikmat, tidak pernah susah, pakaiannya tidak pernah cacat, dan kepemudaannya tidak pernah sirna." (HR. Muslim).

Diberi umur muda, sebagaimana Nabi shollallohu 'alaihi wa sallam bersabda yang artinya, "Ahli surga, berbadan indah tanpa bulu, matanya indah bercelak, umurnya 30 atau 33 tahun." (Shohihul Jaami').

Memandang wajah Allah yang mulia, sebagaimana diriwayatkan dari Shuhaib, bahwa Nabi shollallohu 'alaihi wa sallam bersabda, "Jika surga telah dimasuki oleh para penghuninya, ada yang menyeru : 'Wahai penduduk surga, sesungguhnya Alloh mempunyai suatu janji untuk kalian yang janji tersebut berada di sisi Allah, di mana Dia ingin menuaikannya.' Mereka berkata : 'Apakah itu? Bukankah Dia telah memberatkan timbangan-timbangan kami, memasukkan kami ke surga, dan menyelamatkan kami dari neraka?' Beliau melanjutkan : 'Maka Allah menyingkapkan hijabnya (tabirnya), sehingga mereka melihat-Nya (wajah Allah). Demi Allah, Allah belum pernah memberikan sesuatu pun yang lebih mereka cintai dan menyejukkan pandangan mereka daripada melihat-Nya." (HR. Muslim).

Semua agama menjanjikan keindahan surgawi. Baik Hindu, Budha, Islam, termasuk Kristen. Al-Quran sendiri menjanjikan, “...bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci” (Qs. 2:25). Dari ayat di atas, sangat jelas Al-Quran menawarkan bahwa di surga ada kenikmatan-kenikmatan jasmani.

Pandangan Al-Quran Tentang surga

Al-Quran menggambarkan surga begitu indah, sehingga setiap orang menginginkannya. Tapi, bagaimana seseorang bisa sampai ke sana?
Setiap umat beragama berharap memperoleh pertolongan dari nabi ataupun tokoh yang dikultuskan. Tetapi sanggupkah mereka memberikan pertolongan?
Muhammad sendiri – yang dianggap sebagai nabi terakhir – tidak dapat memberikan jaminan keselamatan pengikutnya. Bahkan Muhammad sendiri tidak tahu keselamatan jiwanya di akhirat (Qs. 46:9).
Oleh sebab itu, adakah jalan keluar bagi manusia untuk memperoleh jaminan hidup kekal di surga kelak?

Makanan dan Minuman di Surga

Imam Ahmad berkata : Telah menceritakan kepada kami Miskin bin Abdul Aziz dari ‘Asy’asy Adh-Dharir dari Sahr bin Hausyab dari Abu Hurairah, bahwasanya Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya penghuni Surga yang paling rendah adalah orang yang memiliki tujuh tingkatan dan tigaratus pelayan yang mendatanginya setiap pagi dan sore dengan membawa tiga ratus piring yang terbuat dari emas dengan berisi makanan. Bagian awal dan akhirnya sama lezatnya. Mereka membawa pula tigaratus bejana yang memiliki warna yang berbeda-beda. Bagian awal dan akhirnya sama lezatnya.”

“Dan campuran khamar murni itu adalah dari tasnim. (Yaitu) mata air yang minum daripadanya orang-orang yang didekatkan kepada Allah.” (Qs.Al Muthoffiffin : 27 – 28)

Pakaian dan perhiasan di Surga

“Mereka memaikai pakaian sutra tebal dan dipakaikan kepada mereka gelang terbuat dari perak, dan Tuhan memberikan kepada mereka minuman yang bersih.” (Qs. AL Insaan : 21)

Diriwwayatkan oleh Harmalah dari Ibnu Wahb dari Umar, bahwasanya Darraj (Abu Sammah) menceritakan kepadanya dari Abu Haitsam dari Abu Sa’id Al Khudri dari Nabi shallallu ‘Alaihi wa Sallam: “Sesungguhnya seseorang di Surga akan bertelekan selama tujuh puluh tahun sebelum ia bergerak. Lalu istrinya datang kepadanya dan menepuk bahunya, iapun memandangi istrinya dan tampak olehnya mukanya di dahi istrinya lebih jelas daripada cermin. Dan sesungguhnya mutiara yang paling kecil yang dipakai istrinya dapat menerangi apa yang ada di antara timur dan barat. Lalu istrinya menyalaminya dan ia pun menjawab salam salam itu seraya bertanya : Siapakah anda? Istrinya menjawab: “Akulah tambahan.” Dan sesungguhnya istrinya itu memakai tujuhpuluh pakaian, dan pakaian yang paling rendah sama seperti kaca , pandanagannya menembus hingga ia dapat melihat sum-sum istrinya itu dari balik pakaiannya. Dia memakai pula mahkota. Dan mutiara yang paling kecil pada mahkota itu dapat menerangi apa yang ada diantara timur dan barat.”

Wanita Di Surga

Abu Bakar bin Abu Syaibah berkata : telah menceritakan kepada kami Ahmad bin Thariq dari Mis’adaah bin Ilyasa ‘ dari Sa’id bin Abu ‘Arubah dari Qatadah dari Sa’id bin Musayyab dari Aisyah Radhiyallahu anha, bahwasanya Rasulullah didatangi oleh nenek dari kaum Anshar seraya berkata : “ Wahai Rasulullah, doakanlah aku agar masuk Surga. Maka Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya Surga tidak akan dimasuki oleh nenek-nenek. Setelah itu Rasulullah pergi untuk menunaikan shalat, lalu Beliau pergi ke tempat ‘Aisyah . Maka ‘Aisyah berkata : Wanita tadi telah menemukan kesusahan akibat perkataanmu. Rasulullah bersabda : “Demikianlah keadaanya, sesungguhnya apabila Allah memasukkan mereka ke dalam surga, niscaya akan diubah menjadi perawan.”

“Dan di dalam Surga itu ada bidadari-bidadari yang bermata jeli. Laksana mutiara yang tersimpan baik.”(Qs. Al Waaqi’ah : 22-23)

“Sesungguhnya kami menciptakan mereka(bidadari-bidadari) dengan langsung. Dan kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. Penuh cinta lagi sebaya umurnya. (Kami ciptakan mereka) untuk golongan kanan.”(Qs. Al Waaqi’ah :35-38). Yakni Allah menjadikan mereka setelah tua renta saat didunia, di Surga kembali muda serta perawan, dicintai oleh suami-suami mereka, dan usia mereka sebaya dengan golongan kanan itu.

Hubungan Biologis di Surga

Bazar berkata : telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Ma’mar dari Abu Abdurrahman bin Yazid dari Abdurrahman bin Ziyad dari Ammarah bin Rasyid dari Abu Hurairah r.a, beliau berkata : Rasulullah ditanya : “Apakah para penghuni Surga melakukan hubungan seksual dengan isteri-isteri mereka ? Rasulullah menjawab : “Benar, mereka melakukannya dengan alat kelamin yang tak pernah kendur dan syahwat yang tak pernah berhenti.” Dalam hadist lain disebutkan : “Seorang mukmin di surga akan diberi kekuatan seratus orang” dan sesungguhnya penghuni surga apabila selesai melakukan hubungan suami istri, maka istri-istri mereka kembali perawan.

Penghuni Surga memandangi wajah Allah Subhana wata’ala

Muhammad bin Yazid bin Majah berkata di dalam kitabnya ‘kitab sunnah” : telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Abdul Malik bin Abu Syawarib dari Abu Hashim Al Ibadani dari Al Fadhl Ar-Ruqasyi dari Ibnu Al Munkadir dari Jabir bin Abdullah ra. Bahwasanya Rasulullah bersabda : “Disaat penghuni Surga asyik merasakan kenikmatan yang mereka dapatkan, tiba-tiba muncul cahaya, mereka mengangkat muka-muka mereka, ternyata Allah SWT telah menampakkan wajah-Nya dengan Rahmat-Nya dari arah atas mereka. Allah SWT berfirman : “Salam atas kamu wahai penghuni Surga.” Lalu beliau bersabda : “Yang demikian itulah makna firman Allah SWT: “(Kepada mereka dikatakan ) salam, sebagai ucapan salam dari Tuhan Yang Maha Penyayang.” (Qs.Yaasiin(36) : 58)

Penghuni surga juga tidak tidur karena tidak ada kelelahan di dalam Surga.

Kuda di Surga

Imam Tirmidzi berkata : telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Abdurrahman dari Ashim bin Ali Mas’udi dari Uqbah bin Al Qamah bin Khadiij dari Sulaiman bin Abu Buraidah dari bapaknya bahwasanya Rasulullah, apakah di Surga ada kuda? Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya jika engkau dimasukkan ke Surga olehAllah, maka setiap kali engkau ingin menggunakan kuda maka engkau akan menggunakan kuda dari yakut yang merah yang akan menerbangkanmu ke mana engkau sukai.” Laki-laki itu berkata: “Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku adalah orang yang sangat menyenangi kuda, maka apakah di Surga ada kuda?” Rasulullah bersabda: “Demi dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya di dalam surga ada kuda dan onta tanpa pemilik, berjalan di sela-sela daun di Surga, penghuni surga mempergunakannya untuk saling mengunjungi ke mana saja mereka kehendaki.”






Berikut penjelasan surga islami berdasarkan Quran dan hadis sahih;
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban).

Kemudian marilah kita melangkah jauh kedalam Quran dengan ahli tafsir Quran yang terpercaya, berikut petikannya

QS 52: 17 - 20
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

QS 55: 70 -77
Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik, yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Mereka bertelekan pada bantal-bantal yang hijau dan permadani-permadani yang indah.

QS 56: 35 – 36
Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

QS 78: 33 - 44
dan gadis-gadis remaja berdada montok* yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

Kenapa kata berdada montok tidak disebutkan sama sekali dalam Quran bahasa Indonesia padahal dalam bahasa Arabnya ada jelas tertulis?

QS 78: 33 ; Kawa’eba atraba
Kata Arab 'Kawa'eba' berarti wanita perawan muda yang dadanya kencang montok dan berbentuk indah. Kata 'atraba' berarti usia yang sama. Tapi penerjemah Qur'an Indonesia terlalu malu untuk menerjemahkan dada montok tersebut sebab memang itu bertentangan dengan nurani sang penerjemah. Tapi bahasa Arabnya jelas menyebutkan hal itu. Karena merasa malu dan risih inilah para penerjemah Quran Indonesia dengan nekad mengedit kata2 Allah. Astagfirullah...

Berikut ayat2 lain yang berkenaan dengan surga; QS 37: 40–48, 55: 56-58, 56: 22-24, 2: 25, dan 47:15.

Bagaimana hadis menjelaskan surga dan bidadarinya?

TIRMZI, vol. 2 p 138;

Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.

TIRMZI, vol. 2 p 35-40;
Bidadari adalah wanita muda tercantik dengan badan tembus pandang. Sumsum tulang-tulangnya kelihatan bagaiman garis-garis dalam mutiara dan batu mirah. Dia terlihat bagaikan anggur merah di gelas putih. Dia berwarna putih dan bebas dari cacat fisik biasa perempuan seperti menstruasi, menopause, kencing dan berak, mengandung anak dan kekotoran-kekotoran lainnya yang berhubungan. Bidadari adalah seorang gadis berusia muda, berdada besar (montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun. Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yang megah.

Di bawah ini adalah hal2 yang lebih menakjubkan lagi yang akan menunggu muslim mukmin di surga islam menurut buku dari Imam Ghazzali yang berjudul Ihya Uloom Ed-Din. Buku ini dianggap paling penting setelah Quran oleh orang Islam Sunni.

Volume 4, Halaman-4.430
“Menurut Nabi Muhammad (SW) bidadari-bidadari di surga adalah wanita-wanita murni – bebas dari menstruasi, kencing, berak, batuk dan anak-anak. Bidadari-bidadari ini akan menyanyi di surga tentang kemurnian Ilahi dan memuja – kamilah bidadari-bidadari tercantik dan kami disediakan untuk suami-suami terhormat. Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual 70 lelaki. Dia berkata, “Seorang penghuni surga akan punya 500 bidadari, 4,000 wanita lajang dan 8,000 janda. Setiap dari mereka akan terus memeluk dia sepanjang hidupnya di dunia.” Update 1: Volume 4, Halaman--4.431

Muhammad berkata, “Jika penghuni surga ingin punya anak lelaki, akan dia dapatkan. Masa tinggalnya dalam rahim, disapih dan masa mudanya akan berlalu pada saat yang sama.” Muhammad berkata, “Penghuni surga tidak berjenggot dan tidak berbulu. Mereka berwarna putih dan mata mereka digambar dengan khol. Mereka akan jadi pemuda berusia 33 tahun. Mereka akan setinggi 60 cubits dan selebar 7 cubits.”

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, “Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

Bahkan disurga terdapat pasar seks terbuka, dapatkah anda bayangkan jika anda, ayah anda, saudara2 anda, kakek anda, kakek buyut anda, ustad anda, beramai2 berseks ria, berhadap hadapan satu sama lain. Maukah anda para Muslimah ikut bergabung




Diantara janji Allah kpd para hamba, Dia memberikan kabar gembira dengan masuk surga jika mereka beriman dan bertakwa kepada-Nya serta selalu mengikuti dan mentaati syariat Rasul-Nya shallallahu alaihi wasallam.

Berikut ini sy akan sebutkan beberapa ayat Al-Quran dan hadits shohih yg menerangkan hal itu. Di antaranya:

1. Allah ta’ala berfirman:
“Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: “Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu”. Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al-Baqarah : 25)

2. Allah ta’ala berfirman:
“Allah menjanjikan kepada orang-orang yang mu’min lelaki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga ‘Adn. Dan keridhaan Allah adalah lebih besar; Itu adalah keberuntungan yang besar.”. (QS. At-Taubah : 72)

3. Allah ta’ala berfirman:
“Sesungguhnya orang-orang yang bertaqwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Rabb mereka; dan Rabb mereka memelihara mereka dari azab neraka. Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”. Mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.”. (QS. Ath-Thuur : 17-20)

4. Allah ta’ala berfirman:
“Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal. Mereka kekal di dalamnya, mereka tidak ingin berpindah daripadanya.” (QS. Al-Kahfi : 107-108)

5. Allah ta’ala berfirman:
“Sesungguhnya mereka yang beriman dan beramal shalih, tentulah Kami tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang yang mengerjakan amalan(nya) dengan baik. Mereka itulah (orang-orang yang) bagi mereka surga ‘Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya; dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang emas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baiknya, dan tempat istirahat yang indah.” (QS. Al-Kahfi : 30-31)

6. Allah ta’ala berfirman:
“Dan orang-orang yang bertaqwa kepada Rabbnya dibawa ke surga berombong-rombongan (pula). Sehingga apabila mereka sampai ke surga itu sedang pintu-pintunya telah terbuka dan berkatalah kepada mereka penjaga-penjaganya: “Kesejahteraan (dilimpahkan) atasmu, berbahagialah kamu! maka masukilah surga ini, sedang kamu kekal di dalamnya. “Dan mereka mengucapkan: “Segala puji bagi Allah yang telah memenuhi janji-Nya kepada kami dan telah (memberi) kepada kami tempat ini sedang kami (diperkenankan) menempati tempat dalam surga di mana saja kami kehendaki”. Maka surga itulah sebaik-baik balasan bagi orang-orang yang beramal.” (QS. Az-Zumar : 73-74)

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:
« كُلُّ أُمَّتِى يَدْخُلُونَ الْجَنَّةَ ، إِلاَّ مَنْ أَبَى » . قَالُوا : يَا رَسُولَ اللَّهِ وَمَنْ يَأْبَى قَالَ : « مَنْ أَطَاعَنِي دَخَلَ الْجَنَّةَ ، وَمَنْ عَصَانِي فَقَدْ أَبَى »

“Semua umatku pasti akan masuk surga kecuali orang yang enggan.” Para shahabat bertanya, “Ya Rasulullah, siapakah orang yang enggan itu?” Beliau menjawab, “Barangsiapa mentaatiku pasti masuk surga, dan barangsiapa mendurhakaiku maka dialah orang yang enggan (tidak mau masuk surga, pent).”. (HR. Al-Bukhari no.6851, dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu).

BEBERAPA PELAJARAN PENTING DAN FAEDAH ILMIYAH YANG TERKANDUNG DI DALAM AYAT-AYAT DAN HADITS DI ATAS:

PELAJARAN PERTAMA:

Orang-orang yang dijanjikan Allah masuk Surga dan bebas dari siksa api Neraka adalah siapa saja yang mempunyai sifat-sifat berikut:

1) Beriman kepada Allah dengan baik dan benar.
2) Selalu giat dalam beramal sholih atau bertakwa kepada Allah kapan dan dimana pun ia berada.
3) Selalu bersikap taat dan tunduk serta mengikuti syariat yang diajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam di dalam Al-Quran Al-Karim dan Al-Hadits yg shohih.

PELAJARAN KEDUA:
Amal Sholih atau perbuatan baik adalah bagian dari makna dan hakekat iman. Bahkan amal sholih adalah konsekuensi dan tanda kejujuran iman seorang hamba. Maka dari itu, dalam banyak ayat, Allah ta’ala selalu menyebutkan amal sholih berdampingan dengan iman.

PELAJARAN KETIGA:
Makna iman menurut Ahlus Sunnah wal Jama’ah ialah: Pembenaran dengan hati, ucapan dengan lisan, dan perbuatan dengan anggota badan. Iman dapat bertambah dan menguat dengan melaksanakan ketaatan kpd Allah dan akan berkurang dan melemah dengan berbuat maksiat kpd Allah, dan mengikuti seruan-seruan setan.

Dengan demikian, seorang muslim yg berbuat maksiat atau dosa besar selain kesyirikan, kekufuran dan kemunafikan yg besar, maka tidak boleh keluarkan dari agama Islam atau divonis sebagai orang kafir dan musyrik atau murtad. Akan tetapi menurut aqidah dan manhaj Ahlus Sunnah wal Jama’ah bahwa orang muslim yg berbuat dosa besar hanya dihukumi di dunia ini sebagai orang muslim yg fasiq, atau orang mukmin yg lemah dan tidak sempurnah imannya. Sedangkan di akhirat ia berada di bawah kehendak Allah, atau terserah kpd Allah.

Jika Allah berkehendak mengampuni dosa-dosanya, maka ia bebas dari siksa api Neraka dan berhak masuk surga secara langsung. Namun jika Allah tidak mengampuninya, maka ia disiksa di dlm api Neraka sesuai dengan kadar dosa-dosanya, lalu stlh itu ia dikeluarkan dari api Neraka dan dimasukkan ke dalam Surga-Nya yg penuh dengan kenikmatan yg hakiki dan abadi.

PELAJARAN KEEMPAT:
Jalan yang dapat mengantarkan seorang hamba ke dalam Surga Allah hanyalah satu jalan, yaitu jalan yg ditempuh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dan diikuti oleh para sahabat beliau radhiyallahu anhum ajma’in. Hal ini sebagaimana ditunjukkan oleh sabda Nabi shallallahu alaihi wasallam:

« مَنْ أَطَاعَنِي دَخَلَ الْجَنَّةَ »
“Barangsiapa mentaatiku, ia pasti masuk Surga.”

Dan juga berdasarkan firman Allah ta’ala yg artinya: “Orang-orang yang terdahulu lagi yang pertama-tama (masuk Islam) di antara orang-orang Muhajirin dan Anshar dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan merekapun ridha kepada Allah dan Allah menyediakan bagi mereka jannah (surga-surga) yang mengalir sungai-sungai di dalamnya; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang besar.” (QS. At-Taubah: 100).

PELAJARAN KELIMA:
Barangsiapa yg mengaku CINTA RASUL dan ingin masuk Surga, akan tetapi pada kenyataannya ia selalu menyelisihi dan menentang ajaran beliau dalam masalah aqidah, ibadah, muamalah, akhlak dan adab, maka pengakuan cintanya kpd Rasul itu bohong, dan ia dipastikan jatuh dalam kesesatan dan masuk ke dalam api Neraka. Hal ini sebagaimana firman Allah ta’ala yang artinya:

“Barangsiapa menentang Ar-Rasul setelah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan selain jalannya kaum mukminin, maka Kami biarkan dia leluasa bergelimang dalam kesesatan (berpaling dari kebenaran), dan Kami masukkan dia ke dalam Jahannam. Dan Jahannam adalah seburuk-buruk tempat kembali.” (QS. An-Nisa’ : 115).

Demikian beberapa pelajaran penting dan faedah ilmiyah yg dapat sy sebutkan secara ringkas. Smg dpt dipahami dan bermanfaat bagi kita semua.

Beberapa yang disebut pembela Islam modern sering mencoba untuk menipu orang-orang kafir barat bahwa Islam adalah agama yang sangat sederhana dan Islam tidak pernah memikat Muslim dengan kenikmatan surga erotis. Tidak ada yang bisa jauh dari kebenaran ini klaim konyol dari Islam. Mari kita periksa benar-benar fakta tentang surga Islam.

Jika kita penelitian tentang langit dari lima agama yang terkenal di dunia ini adalah apa yang kita bisa belajar: Baik agama Yahudi dan Kristen berbicara tentang surga tetapi tidak menggambarkan apa yang ada di sana! Hindu berbicara tentang surga dan memberikan kesenangan materi duniawi tetapi tidak pergi lebih jauh. Buddhisme tidak percaya setelah kehidupan, dan tidak punya neraka atau surga. Mereka percaya neraka dan surga ada di bumi ini.

Tapi Islam tegas menjelaskan banyak bentuk langit (minimal 8 dari mereka dengan berbagai status / kelas) dengan banyak keserakahan duniawi dan bernafsu / kenikmatan erotis yang tidak banyak manusia (yang terbuat dari tanah) dapat menolak untuk mendapatkannya. Muslim saleh berdoa setidaknya lima kali (bahkan ada yang berdoa 10 kali) sehari, mengunjungi Mekah dan Mencium Batu dan Darbishes (Orang Suci) hanya untuk mendapatkan tiket utama bagi mereka kebahagiaan penuh nafsu dari langit.

Di masa kecilku aku bertanya Huzur (Imam Masjid) kami apa sebenarnya yang akan menjadi imbalan surgawi dari Allah yang semua umat Islam bersifat menjilat Allah dengan salat lima kali per hari, dan berpuasa selama satu bulan. Imam Shaheb menjawab: "setelah kematian Anda, Anda akan dibangkitkan lagi sebagai laki-laki sehat dari 25 tahun,. Ada dalam surga Anda akan diberikan bidadari cantik / Gillman, anggur dan banyak makanan untuk dimakan. Anda akan tetap awet muda selama-lamanya dan kematian, penyakit tidak akan pernah mendekati lagi Folks. ", semua orang Islam Mullah, Maoulanas, semua Jihadis dari Kashmir, Palestina, Bin-Laden-geng teroris Osama, dan semua umat Islam mudah tertipu lainnya asyiknya percaya hanya itu.

Islam Allah dan Nabi Muhammad sering menjanjikan orang yang beriman Islam dengan langit penuh nafsu dan kenikmatan erotis dari berbagai jenis yang akan kita hadapi nanti dalam tulisan ini. Al-Quran mendapat ratusan ayat seperti itu, dan segudang tentang Sahih Hadis berurusan bidadari dan anggur dan seks bagi orang-orang Muslim yang saleh. Kebenaran dari hal ini mitos (takhyul), seks dan kekerasan merupakan pilar utama Islam. Berikut adalah beberapa contoh janji ilahi dari Allah Maha Penyayang dan Pengasih Nabi Islam.

Ayat-ayat Quran (Diterjemahkan oleh Maolana A. Yousuf Ali) yang menjanjikan surga dengan bidadari, Seks, dan Anggur bagi Muslim yang saleh:

Quran-(52:17-20): "They will recline (with ease) on thrones arranged in ranks. And We shall marry them to Huris (fair females) with wide lovely eyes." Quran-(52:17-20): "Mereka akan berbaring (dengan mudah) di atas takhta diatur dalam peringkat. Dan Kami akan menikahkan mereka dengan Bidadari (perempuan soleh) dengan mata cantik yang lebar." "There they shall pass from hand to hand a (wine) cup, free from any Laghw-." "Di sana mereka akan lulus dari tangan ke tangan cangkir anggur, bebas dari Laghw-."

Quran: (37:40-48):-mereka akan duduk dengan malu-malu, perawan bermata gelap, seperti suci sebagai terlindung dari telur burung unta.

Quran: (44:51-55): Ya, dan kita akan menikah mereka bidadari bermata gelap (perawan indah).

Quran: (55:56-57): Pada mereka akan malu-malu perawan, manusia maupun Jin belum pernah menyentuh mereka sebelumnya. Lalu mana di antara nikmat Tuhan kamu dustakan?

Quran-(55:72): "Hur (cantik, perempuan wajar) dijaga dalam paviliun;"

Quran: (78:31-32): "As for the righteous, they surely triumph. Their gardens and vineyards and high-bosomed (pointed breast) virgins for companions, truly overflowing cup" Quran: (78:31-32): "Adapun orang-orang benar, mereka pasti menang dan mereka. Kebun-kebun anggur dan bosomed (menunjuk) payudara perawan tinggi untuk teman, memang luapan cup"

Quran-(78: 33-34): "And young full-breasted (mature) maidens of equal age, and a full cup of wine." Quran-(78: 33-34): "Dan muda penuh-breasted (dewasa) gadis-gadis yang sebaya, dan secangkir penuh anggur."

Quran-(55:57-58): "Then which of the blessings of your lord will you both (jinn and men) deny? (In beauty) they are like rubies and coral" . Quran-(55:57-58): "Maka yang mana berkat-berkat tuan Anda akan Anda berdua jin (dan laki-laki) menyangkal"? (Dalam keindahan) mereka seperti karang dan batu rubi.

Quran-(56:34-37): " -we created the houris and made them virgins, loving companions for those on the right hand-." Quran-(56:34-37): "-kita menciptakan bidadari dan membuat mereka perawan, penuh cinta bagi mereka teman di sebelah kanan tangan."

Quran-(55:70-77): " In each there shall be virgins chaste and fair-.dark eyed virgins sheltered in their tents whom neither man or Jinn have touched before-" Quran-(55:70-77): "Pada setiap akan ada perawan wajar-.dark bermata perawan dan suci berlindung di tenda-tenda mereka yang tidak laki-laki atau Jin telah menyentuh sebelum-"

Quran-56: 22: "Dan (akan ada) Bidadari dengan mata yang indah dan lebar (sebagai istri bagi orang-orang saleh)"

Quran-(56: 35-36): "Sesungguhnya, Kami telah menciptakan mereka (bidadari) dari penciptaan khusus perawan. Dan menjadikan mereka."

Quran- (55:56): "Wherein both will be Qasirat-ut-Tarf (chaste females restraining their glances, desiring none except their husband) with whom no man or jinni has had tamth before them." Quran-(55:56): "dalamnya keduanya akan Qasirat-ut-Tarf (wanita suci mereka menahan pandangannya, tidak menginginkan kecuali suami mereka) dengan mereka orang-orang atau jin memiliki tamth sebelum mereka."

Quran: (2:25): "Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh baik, bahwa bagi mereka akan surga yang mengalir sungai-sungai di bawah (surga )---. dan mereka akan diberikan hal-hal ini di kemiripan ( yaitu, dalam bentuk yang sama tetapi berbeda dalam rasa) dan mereka akan memiliki dalamnya Azwajun Muhtahharatun (pasangan disucikan dan istri) dan bahwa mereka akan kekal di dalamnya selama-lamanya ".

Quran: (47:15): "Gambaran surga yang telah dijanjikan Muttaqun (adalah) di dalamnya adalah sungai air rasa dan bau yang tidak berubah, sungai susu yang tidak pernah berubah rasanya, sungai-sungai anggur lezat untuk orang-orang yang minum, dan sungai-sungai dari madu --- dijelaskan. "




Sekarang beberapa Hadis Sahih
Tema utama dari Jihad adalah: Jihad Islam bertahan jika pertempuran itu, mereka aman dan banyak selir rampasan, tetapi jika mereka jatuh (mati), mereka yakin untuk masuk surga penuh bidadari, anggur dan hidup di lingkungan yang paling mewah.

TIRMZI, vol. 2 menyatakan pada halaman 138: Setiap orang yang masuk surga akan diberikan 72 (tujuh puluh dua) bidadari; tidak peduli pada usia berapa dia mati, ketika ia mengakui ke surga, dia akan menjadi tiga puluh tahun, dan harus usia tidak lebih jauh. Seorang pria di surga akan diberikan kekuatan seks setara dengan seratus orang.

Ghilman (Anak laki-laki muda) Dalam surah: (52:24) Allah berjanji untuk memasok berlian berkilau indah anak-anak-muda untuk beberapa penghuni langit Islam. Beberapa mullah licik yang hidup di barat akan menyatakan bahwa anak-anak ini ada untuk melayani minuman kepada penduduk saleh dari langit dan bukan untuk berhubungan seks oleh orang-orang Badui homoseksual Jihad Martir. Mereka juga akan mengatakan bahwa Quran tidak menentukan bahwa Ghilman (muda anak laki-laki) akan digunakan sebagai pasangan seks oleh Martir, yaitu, tidak mengatakan hal itu dalam Qur'an. Yah, Quran juga tidak menentukan apa yang Martir / Muslim saleh kira hubungannya dengan mata terbelalak, tegas, payudara bengkak, bidadari cantik berkulit putih! Orangtua Anda membuat Anda menikah dengan wanita muda yang cantik, dan orangtua tidak pernah mengatakan apa yang Anda rasa untuk lakukan dengan istri Anda, apakah mereka? Mullah Decietful logika / alasan bahwa Ghilman bisa berada di sana sebagai pelayan hanya untuk melayani minuman dan makanan tidak terdengar benar. Saya tidak berpikir itu adalah tujuan penyediaan anak laki-laki hanya untuk menjadi pelayan. Pelayan bisa menjadi orang dewasa, bukan mutiara yang berkilau-anak laki-laki yang kekal! Is not it folks? Bukan orang?

Pasar Sex Surga (Islam bordir) menurut Ihya Uloom Ed-Din

Allah telah mengatur Saleh muslim dan non-stop-sela langit seks non Islam karena Mullah akan tetap sibuk tak terbatas hanya dengan seks dan anggur untuk miliaran tahun-tahun mendatang. Ini adalah hadiah dari Allah penuh belas kasih untuk pembunuhan dan penyiksaan musuh-musuh Allah oleh Mumeen Muslim.

Dalam Hadis Nabi Muhammad memberi orang-orang mukmin pilihan akhir dari sebuah pasar seks terbuka di surga di mana tidak akan ada batas jumlah partner seksual. Wanita di layar seperti pasar buah terbuka:. Hadis Al hadis, Vol. 4, Page-172, No.34: Hozrot Ali (ra) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, "Ada di surga pasar terbuka dimana tidak akan ada membeli atau menjual, tetapi akan terdiri dari pria dan wanita. Bila Seorang Pria ingin orang cantik, sekaligus ia akan melakukan hubungan dengan mereka seperti yang diinginkan.

Dalam pasar seks terbuka surga orang dapat dengan mudah membayangkan apa jenis menyenangkan yang akan terjadi di sana. Katakanlah hari tertentu salah satu surga-satu Muslim yang sangat saleh (yang berdoa lima kali sehari dan mengunjungi Mekah) yang telah diizinkan untuk yang terbaik dari surga Islam. Ada satu hari ia memutuskan untuk mengunjungi (karena penasaran) jenis kelamin pasar terkenal surga, dan ketika ia sampai di sana, ia menemukan bahwa semua yang hebat itu kakek tua, kakek, ayah, saudara juga ada di sana mengunjungi "Islam bordir" yang disebut pasar seks surga. Sekarang, mereka semua harus senang dengan keindahan bidadari surgawi teladan dengan payudara sangat besar, mata gelap dan kulit adil. Kakek Moyang yang hebat akan memerintahkan seluruh anggota keluarga keturunannya merasa bebas untuk menikmati rasa manis bidadari. Pada kasus ini kakek tua, kakek, ayah, saudara-mereka semua akan mulai pesta simultan hak hubungan seksual di depan satu sama lain. Dapatkah Anda membayangkan bahwa pemandangan orang-orang yang mengerikan? Allah benar-benar hebat dan penyayang memang!

Sekarang Beberapa Penjelasan tentang bidadari dari Quran dan hadis-hadis

Quran-(78: 33-34) : The houris are ever-young full-breasted (mature) maidens of equal age having swelling (protruding/pointed) bosoms, and a full cup of wine." Quran-(78: 33-34): Para bidadari yang pernah-muda penuh-breasted (dewasa) gadis-gadis yang sebaya memiliki dada yang (menonjol), dan secangkir penuh anggur."

Quran-(55:56): "dalamnya keduanya akan Qasirat-ut-Tarf (wanita suci mereka menahan pandangannya, tidak menginginkan kecuali suami mereka) dengan mereka orang-orang atau jin memiliki tamth sebelum mereka."

MISHKAT, (volume tiga Says pada halaman 83-97): Jika seorang bidadari melihat ke bawah dari tempat tinggalnya di langit ke bumi, seluruh jarak (spasi) harus diisi dengan cahaya dan aroma. Wajah bidadari adalah lebih bercahaya daripada cermin, dan satu dapat melihat gambar yang satu di pipinya. Sumsum dari tulang kering nya dapat dilihat oleh mata.

TIRMZI, volume dua (p 35-40): bidadari adalah wanita cantik yang paling muda dengan tubuh transparan. Sumsum tulangnya terlihat seperti garis-garis interior mutiara dan batu mirah.Dia tampak seperti anggur merah di gelas putih. Dia berkulit putih, dan bebas dari cacat fisik rutin dari seorang perempuan biasa seperti menstruasi, menopause, dan sisanya debit urinoir, membawa anak dan polusi terkait. Bidadari adalah seorang gadis usia muda, memiliki payudara besar yang berbentuk bulat (menunjuk), dan tidak cenderung menggantung. Bidadari tinggal di lingkungan istana megah.

Berikut adalah beberapa hal yang luar biasa di surga menunggu Mumeen Muslim.

Buku oleh Imam Besar Ghazali: Ihya Uloom Ed-Din. The Sunnis consider this epic as next to Quran. Kaum Sunni menganggap ini epik sebagai sebelah Quran.

Volume 4, P. 4.430: Volume 4, P. 4,430:

"According to Prophet Muhammad (SW) the Hurs of Paradise will be pure women-free of menstruation, urine, stool, cough and children . The Hurs will sing in Paradise on divine purity and praise-we are most beautiful Hurs and we are for the honored husbands. "Menurut Nabi Muhammad (SW) gubuk surga akan bebas murni perempuan-menstruasi, urin, tinja, batuk dan anak-anak. Gubuk akan menyanyi di surga tentang kemurnian Ilahi dan memuji-kita yang paling indah gubuk dan kami adalah untuk suami yang terhormat.

Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual seperti 70 laki-laki. Muhammad berkata, "Seorang penghuni surga akan memiliki 500 gubuk, 4.000 wanita yang belum menikah dan 8.000 perempuan janda.. Setiap dari mereka akan terus memeluknya selama seluruh hidup duniawinya"

P-4.431: P-4,431:

Muhammad berkata, "Jika penghuni surga berharap ingin memiliki anak lahir, dia akan mendapatkannya. Ia tetap di dalam rahim, yang penyapihan dari susu dan pemuda yang akan terjadi pada saat yang sama." Muhammad berkata, "Para penghuni surga akan beardless dan berbulu. Mereka. Warna akan menjadi putih dan mata mereka dicat dengan collyrium Mereka akan muda seperti usia 33 tahun. Mereka akan enam puluh hasta panjang dan lebar tujuh hasta."

Hal-hal Lebih baik dari buku terkenal Imam Ghazali (Ihya Uloom Ed-Din)

Siapa yang akan duluan pergi ke surga?

(P1.117; P.1.149-150; p.1.181)

Adalah wajib untuk percaya di surga dan neraka. Surga tanpa syarat adalah yang terjamin untuk orang yang bekerja sebagai seorang Imam di sebuah masjid. Sebuah Muazzin (pembaca doa) akan masuk surga tanpa syarat setelah dinasnya empat puluh tahun. Imam Anda adalah wakil Allah atas nama Anda. Seorang Imam berdiri antara Allah dan hamba-Nya. Berdoa di belakang seorang Imam untuk masuk surga. Anda dapat mengetuk pintu surga melalui puasa.

p. hal 3.204: 3,204:

Muhammad berkata, "Para pengungsi miskin akan masuk surga lima ratus tahun sebelum para pengungsi kaya. Orang yang beriman miskin akan masuk surga sebelum beriman kaya. Mereka akan terlibat dalam menikmati makanan dan minuman ketika kaya akan tetap di atas lutut mereka. Allah akan berkata, "saya punya pertanyaan untuk meminta Anda: Anda telah memegang kekuasaan atas manusia. Kau adalah raja dan penguasa atas mereka.. Sekarang memberitahukan tindakan apa yang telah Anda lakukan dengan hadiah yang kuberikan padamu" '[Kunci faktor mengapa Muslim seluruh dunia miskin] sialan. p. hal 3.205: 3,205:

Muhammad berkata, "Mereka yang akan menjadi pemimpin di surga antara orang-orang mukmin adalah mereka yang tidak bisa mendapatkan makan malam mereka setelah makan pagi, yang tidak mendapatkan pinjaman ketika meminta, yang tak punya kain kecuali apa yang mereka punya untuk menutupi rasa malu mereka dan yang tidak bisa mendapatkan bahkan hal-hal yang diperlukan mereka, namun mereka puas dengan Tuhan mereka setiap saat. Mereka adalah orang-orang pada siapa Allah menghujani rahmat-Nya-nabi, orang yang benar, para martir dan orang-orang religius faktor. "Kunci [mengapa Muslim di seluruh dunia miskin] sialan.

p. hal 3.210: 3,210:

Muhammad berkata, "Apakah aku tidak memberitahu Anda tentang penghuni surga.?-Lemah dan diabaikan setiap pria Jika ia diberikan bersumpah atas nama Allah, membuat dia untuk memenuhi itu aku. Apakah tidak memberitahu Anda tentang penghuni neraka? -setiap bangga, angkuh dan kasar manusia. "

Muhammad berkata, "Mereka yang berantakan di rambut, debu dikendarai, mengenakan pakaian robek dan compang-camping, dibenci oleh orang-orang, mereka yang tidak diberikan izin untuk pergi ke penguasa ketika berdoa untuk, yang tidak diberikan gadis-gadis dalam perkawinan ketika dicari, yang tidak terdengar ketika mereka berbicara, yang keinginan dan keluhan yang dipadamkan dalam pikiran mereka - mereka adalah penghuni surga. Jika lampu mereka didistribusikan antara orang-orang pada hari kiamat, akan cukup bagi mereka faktor. "[kunci mengapa umat Islam di seluruh dunia miskin] sialan.

(p.4.294; p.4.321; p.4.353)"

Muhammad mengatakan bahwa, "selama hari kebangkitan Allah akan memberikan sayap untuk kelompok pengikutnya, mereka akan terbang ke surga dengan bantuan orang-orang sayap.. Hal ini disebabkan mereka untuk pengabdian kepada Allah ketika mereka mereka menghabiskan waktu dalam kesendirian" Muhammad juga berkata, "Dia yang terus duduk di masjid akan bertemu Allah. Jika ada yang mencari surga, ia tidak harus tidur di malam hari, dia yang takut akan Allah mengambil sisa subuh. Jika Anda menderita epilepsi Anda akan pergi ke surga. Ada dua surga dari peralatan perak dan dua surga alat-alat Gold. Seorang bidadari akan mengisi langit dan bumi dengan cahaya dan bau dan seorang martir (Jihad) ingin kembali dan dibunuh lagi dan lagi. "



Bentuk Surga dan sekitarnya

p. hal 4.427: 4,427:

Surga memiliki 8 pintu. Dia yang berdoa akan dipanggil dari pintu doa. Dia yang membayar zakat akan dipanggil dari pintu zakat. Dia yang berperang akan dipanggil dari pintu jihad.

Sahih Bukhari 1214; No:

Diriwayatkan oleh Ibnu Abu Syed Moryam (ra): "Nabi Muhammad (SW) mengatakan, surga akan memiliki delapan pintu dan salah satu pintu disebut sebagai" Riayaaan "melalui yang hanya mereka yang sedang berpuasa selama bulan Ramadhan akan masuk surga." (Ihya Uloom Ed-Din: 3.50.896, 4.52.48; 4.54.465, 4.54.466, 4.54.474)

Mengetahui 99 nama Allah akan membawa kita ke surga ... Surga memiliki seratus derajat; Al-firdaus adalah kelas tertinggi ... Muhammad melihat istana Umar di surga-tenda A dalam surga adalah seperti mutiara berongga tenda tiga puluh mil lebar dan tinggi enam puluh mil. (Ihya Uloom Ed-Din: 6.60.7, 6.60.402, 6.60.403, 7.70.555, 9.93.536, 4.52.53)

Makanan pertama di surga akan caudite (ekor) lobus dari tuas ikan. Di surga ada sebuah paviliun terbuat dari enam puluh satu mil mutiara berongga luas, setiap sudut memiliki istri untuk kesenangan. Ada sebuah pohon besar di surga yang membutuhkan 100 tahun untuk bepergian melewatinya. p.1.190:

Batu Hitam (dari Kakbah) adalah permata dari surga. Ini akan dibangkitkan pada hari kebangkitan. Ini akan memiliki dua mata dan satu lidah yang akan berbicara. Ini akan menanggung bagi setiap orang yang menciumnya dan bersaksi kebenarannya. Allah telah menjadikan Kakbah 2.000 tahun sebelum Dia menciptakan Adam. p.1.207:

Mencium Batu Hitam adalah seperti mencium tangan Tuhan. Muhammad berkata: "Batu Hitam adalah tangan kanan Allah di Dunia.. Sebagaimana manusia berjabat tangan dengan saudaranya seperti itu Allah berjabat tangan dengan orang-orang membeli alat Batu Hitam" p.1.210; p.2.90: p.1.210; p.2.90:

Setiap ayat Al-Qur'an adalah pintu surga dan lampu rumah Anda. Pecinta saling Allah akan hidup di pilar panjang zamrud merah. Akan ada 70, 000 kamar di pilar itu. Dari kamar mereka akan mengintip penghuni surga.

Kelas-Kelas atau Tingkatan Surga Islam

Seperti halnya ada banyak kelas hotel seperti: bintang 2, bintang 3, bintang 4 dan bintang 5 dengan berbagai gaya mewah dan fasilitas untuk dinikmati oleh penghuni; Surga Islam juga dengan kelas yang berbeda dan nilai yang siap (oleh Allah SWT) untuk berbeda kelas musalman Mumin yang terikat untuk menduduki mereka sesuai dengan prestasi mereka masing-masing saleh di bumi, terutama jumlah kafir mereka dibunuh oleh bom bunuh diri dan pemenggalan Islam. Berikut adalah beberapa tingkatan Surga:

p. hal 4.431: 4,431:

Prophet Muhammad (SW) said, "The lowest rank of an inmate of Paradise will have eighty thousand servants and seventy-two wives." Nabi Muhammad (SW) berkata, "Peringkat terendah seorang tahanan surga akan memiliki delapan puluh ribu pelayan dan tujuh puluh dua istri."

Sahih Muslim: 1.0363; 20.4690, 4691

Air di surga akan menjadi lebih putih dari susu dan lebih manis dari madu dan dua streamlets akan dibuat dari emas dan perak. Pintu-pintu surga dibuka pada hari Senin dan Kamis dan catatan diperiksa pada setiap hari Kamis dan Jumat. Para penghuni surga akan melihat ke atas apartemen surga seperti yang kita lihat planet-planet di langit. Ada sebuah jalan yang di surga akan ada perakitan dan angin Utara akan menyebarkan aroma dan akan ada telah menambahkan keharuman, keindahan dan kecantikan. [Hanya Islam Allah dan nabi-Nya tahu bagaimana di dunia harus ada siang dan malam, atau Kamis dan Jumat! Apakah akan ada sebuah Matahari dan Bulan berputar di langit juga?] (Ihya Uloom Ed-Din: 40.6797, 6798; 40.6800; 40.6802; 40.6808; 41.6998)

Para penghuni surga akan makan dan minum tetapi mereka tidak akan meludah, buang air kecil, buang air besar atau menderita penyakit selesma; keringat mereka akan kesturi-Para penghuni surga akan mencerna makanan dalam bentuk-bersendawa. Tidak ada satupun surga akan menjadi miskin maupun pakaian akan aus; setiap orang akan menjadi muda-Beberapa orang di surga akan memiliki hati seperti yang dimiliki-bumi burung cendrawasih adalah seperti kesturi putih bersinar.

Kesimpulan

Orang-orang peringkat terendah surga menerima 10 kali dari apa yang mereka inginkan; orang peringkat tertinggi surga akan terpilih oleh Allah; Allah memberi balasan kepada mereka dengan karunia yang tidak ada mata yang pernah melihat, telinga tidak pernah mendengar dan tidak ada pikiran manusia dirasakan. Dua pertiga dari rampasan bagi jihadis akan dibayarkan dalam surga, mereka akan mendapatkan satu pertiga di dunia ini. Jika mereka tidak mendapatkan rampasan apapun di dunia ini maka mereka akan mendapatkan pahala penuh selanjutnya. (Ihya Uloom Ed-Din: 40.6792, 6788, 32.6222, 6223, 6224; 30.5702)

Hal ini sangat jelas dari Quran dan hadis-hadis Sahih bahwa surga Islam penuh nafsu dan keserakahan duniawi yang telah dirumuskan oleh Nabi Muhammad sendiri hanya untuk memancing Arab Badui untuk bergabung dengan usaha nya menjarah, membunuh, mengetuk orang-orang kafir Arab yang tidak bersalah dan orang lain yang menolak percaya nya aneh agama Allah. Nabi Muhammad sangat cerdas, paling kejam, dan sangat licik manusia memang! Dia menyadari betul bahwa untuk mewujudkan mimpi narsis, ia diperlukan untuk menghasut / energi Badui yang buta huruf dan pengembara Arab sangat miskin untuk bersatu dan memerangi musuh-Nya orang musyrik dan Yahudi.

Ia mengerti dengan sangat baik, untuk, apa yang bisa menjadi objek penting / bahan yang akan paling menarik bagi orang-orang Jahiliyah Arab. Dia tahu bahwa orang Arab pada dasarnya seks maniak dan pencinta anggur yang benar historis. Dalam Arab gurun lingkungan air adalah komoditas yang paling berharga lain yang tidak ada orang Arab bisa menolak atau mengabaikan untuk mendapatkan. Kepintaran penciptaan Nabi Muhammad dan deskripsi angan dari kesenangan surgawi (yang juga disalin dari agama-agama lainnya seperti Zoroastrian dan Hindu) tidak melewatkan salah satu yang paling penting dan paling menarik item di atas untuk memikat orang-orang Arab Badui. Faktanya, orang-orang miskin, buta huruf, Vagabond Arab Badui itu hanya terpesona oleh deskripsi penuh nafsu yang luar biasa houries surgawi, anggur, makanan, dan gaya hidup mewah di langit.

Sebagian besar kekuatan penting pendorong di belakang mereka adalah kaus kaki bayi menggila perang: hubungan seks dengan wanita-wanita muda yang cantik dari orang-orang kafir dikalahkan, anggur, dan barang-barang duniawi lainnya yang kebanyakan orang-orang Arab Badui bahkan tidak bisa mimpi dalam seumur hidup mereka. Sebagai akibatnya mereka sama sekali tak kenal takut pejuang dan ingin mati dalam terburu-buru untuk mencapai langit yang luar biasa dalam setelah hidup. Ini adalah faktor kunci yang membawa kemenangan Nabi Muhammad setelah kemenangan atas orang musyrik Arab.

Tanpa pertanyaan Nabi Muhammad yang paling licik untuk menciptakan pola pikir yang paling berbahaya dan horrendously hukuman kejam di neraka Islam-nya aneh (sebuah esai terpisah akan dibuat di neraka Islam kemudian) yang sama terus semua orang Arab Pagan benar-benar dalam panik dan tenang. Rasa takut api neraka, dan keserakahan tak terbatas untuk kesenangan surgawi yang penuh nafsu adalah kekuatan pendorong yang paling penting yang telah disimpan pagan Arab yang paling benar-benar dijinakkan Muhammad angan misi Nabi mendirikan Islam. Bahkan hari-hari ini, rasa takut sama api neraka dan kerakusan langit penuh nafsu adalah unsur penting dan utama sebagian besar (Opium) yang menjaga hampir satu miliar manusia tidak bisa diatasi atau mati rasa, tapi tanpa ada norma, atau akal manusia.

Siapa di antara kita yang tidak ingin masuk surga? Apalagi jika masuknya bebas dari pintu manapun! Adakah amalan yang bisa mengantarkan kita pada peluang emas tersebut? Jawabannya: ada, antara lain:

1. Berakidah yang benar
Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda,
“مَنْ قَالَ أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ، وَأَنَّ عِيسَى عَبْدُ اللَّهِ وَابْنُ أَمَتِهِ وَكَلِمَتُهُ أَلْقَاهَا إِلَى مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِنْهُ، وَأَنَّ الْجَنَّةَ حَقٌّ، وَأَنَّ النَّارَ حَقٌّ؛ أَدْخَلَهُ اللَّهُ مِنْ أَيِّ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ الثَّمَانِيَةِ شَاءَ”
”Barangsiapa mengucapkan ”Aku bersaksi bahwa tidak ada yang berhak disembah selain Allah semata tidak ada sekutu bagi-Nya dan bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya. Serta Isa adalah hamba Allah dan anak salah satu hamba-Nya. Kalimat-Nya disampaikan kepada Maryam dan ruhnya berasal dari Allah. (Ia juga bersaksi) bahwa surga adalah benar adanya, neraka juga benar adanya; niscaya Allah akan memasukkannya ke surga dari delapan pintunya manapun yang ia kehendaki”. (HR. Muslim dari Ubadah bin ash-Shamit radhiyallahu’anhu).

2. Taat kepada pemerintah dalam kebaikan
Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam menjanjikan,
“مَنْ عَبَدَ اللَّهَ لَا يُشْرِكُ بِهِ شَيْئًا، فَأَقَامَ الصَّلَاةَ، وَآتَى الزَّكَاةَ، وَسَمِعَ وَأَطَاعَ؛ فَإِنَّ اللَّهَ تَعَالَى يُدْخِلُهُ مِنْ أَيِّ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ شَاءَ، وَلَهَا ثَمَانِيَةُ أَبْوَابٍ. وَمَنْ عَبَدَ اللَّهَ لَا يُشْرِكُ بِهِ شَيْئًا، وَأَقَامَ الصَّلَاةَ، وَآتَى الزَّكَاةَ، وَسَمِعَ وَعَصَى؛ فَإِنَّ اللَّهَ تَعَالَى مِنْ أَمْرِهِ بِالْخِيَارِ؛ إِنْ شَاءَ رَحِمَهُ، وَإِنْ شَاءَ عَذَّبَهُ”.
”Barangsiapa menyembah Allah dan tidak mempersekutukan-Nya dengan suatu apapun, menegakkan shalat, menunaikan zakat, mendengar dan taat (kepada pemerintah); niscaya Allah akan memasukkannya lewat pintu surga manapun yang ia maui. Dan pintu surga itu ada delapan. Barangsiapa menyembah Allah dan tidak mempersekutukan-Nya dengan suatu apapun, menegakkan shalat, menunaikan zakat, mendengar namun tidak taat (kepada pemerintah); maka nasibnya terserah Allah. Jika Dia berkehendak maka akan merahmatinya, sebaliknya jika Dia berkehendak, maka akan menyiksanya”. (HR. Ahmad dari Ubadah bin ash-Shamit radhiyallahu’anhu dan dinilai hasan oleh al-Albany).

3. Patuh kepada suami
Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bertutur,
“إِذَا صَلَّتْ الْمَرْأَةُ خَمْسَهَا، وَصَامَتْ شَهْرَهَا، وَحَفِظَتْ فَرْجَهَا، وَأَطَاعَتْ زَوْجَهَا؛ قِيلَ لَهَا ادْخُلِي الْجَنَّةَ مِنْ أَيِّ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ شِئْتِ”.
“Jika seorang wanita menunaikan shalat lima waktu, berpuasa di bulan Ramadhan, menjaga kemaluannya dan menaati suaminya; niscaya akan dikatakan padanya: “Masuklah ke dalam surga dari pintu manapun yang kau mau”. (HR. Ahmad dari Abdurrahman bin ‘Auf radhiyallahu’anhu dan dinyatakan hasan oleh Syaikh al-Albany).



عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رضي الله عنه قَالَ : قِيلَ: يَا رَسُولَ اللَّهِ , هَلْ نَصِلُ إِلَى نِسَائِنَا فِي الْجَنَّةِ؟ فَقَالَ: «إِنَّ الرَّجُلَ لَيَصِلُ فِي الْيَوْمِ إِلَى مِائَةِ عَذْرَاءَ»
Dari Abu Hurairah Radhiallahu’anhu, ia berkata: diantara para sahabat ada yang bertanya: ‘Wahai Rasulullah, apakah kami akan bertemu dengan istri kami kelak di surga?’. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam menjawab: “Seorang lelaki dalam sehari akan bertemu (baca:berjima’) dengan 100 bidadari” (HR. Al Bazzar dalam Musnad-nya 3525, Abu Nu’aim dalam Shifatul Jannah 169, Ath Thabrani dalam As Shaghir, 2/12)

Dalam riwayat lain:

قيل : يا رسول الله هل نفضي إلى نسائنا في الجنة ؟ قال : إن الرجل ليفضي في اليوم إلى مائة عذراء
“Wahai Rasulullah, apakah kami akan berjima’ dengan istri-istri kami di surga kelak? Sungguh seorang lelaki dalam sehari akan berjima’ dengan 100 bidadari“

Derajat Hadits
Al Hafidz Ibnu Katsir men-shahih-kan hadits ini (Tafsir Ibni Katsir, 3/292). Al Maqdisi berkata: “Menurutku, semua perawinya tsiqah sesuai dengan syarat hadits shahih”. Al Albani berkata: “Aku sependapat dengan Al Hafidz Ibnu Katsir, dan itulah yang benar. Sanad hadits ini shahih dan kami tidak mengetahui adanya catat di dalamnya. Namun memang Abu Hatim dan Abu Zur’ah memiliki pandangan berbeda” (Silsilah Ahadits Shahihah, 1/708)

Faidah Hadits
Adanya surga dan kenikmatan di dalamnya
Adanya bidadari di surga
Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam mengetahui sebagian perkara gaib, sebatas yang dikabarkan oleh Allah kepada beliau.
Salah satu kenikmatan surga adalah seorang lelaki memiliki kekuatan menggauli 100 wanita dalam sehari. Sebagaimana dalam hadits lain:

إن الرجل من أهل الجنة يعطى قوة مائة رجل في الأكل والشرب والشهوة والجماع
“Sungguh seorang lelaki penduduk surga diberi kekuatan sebagaimana 100 orang lelaki, dalam hal makan, minum, syahwat dan jima’“(HR. Ahmad no.18509. Dishahihkan Al Albani dalam Shahih Al Mawarid 2230)

Andai 100 wanita digauli dalam sehari maka tentu lelaki penghuni surga tersebut sangat sibuk. Demikianlah salah satu kesibukan penduduk surga. Sebagaimana dalam firman Allah Ta’ala:

إِنَّ أَصْحَابَ الْجَنَّةِ الْيَوْمَ فِي شُغُلٍ فَاكِهُونَ
“Sungguh para penduduk surga itu dalam kesibukan yang menyenangkan” (QS. Yasin: 55) Ibnu Mas’ud, Ibnu ‘Abbas, Sa’id bin Musayyib, Ikrimah, Al Hasan Al Bashri, Qatadah, Al A’masy, Sulaiman At Taimi, Al Auza’i semuanya menafsirkan bahwa yang dimaksud ayat ini adalah mereka sibuk menggauli para perawan. (Tafsir Ibni Katsir, 6/582)

Istri shalihah di dunia akan menjadi istri di surga kelak bagi lelaki shalih. Jika seorang lelaki pernah menikah beberapa kali atau ia berpoligami, maka semua istrinya di dunia akan menjadi istrinya di surga kelak. Sedangkan bila seorang wanita pernah menikah beberapa kali di dunia, maka lelaki yang menjadi suaminya adalah yang terakhir. Sebagaimana hadits:

أن حذيفة قال لزوجته: إن شئت تكوني زوجتي في الجنة فلا تزوجي بعدي، فإن المرأة في الجنة لآخر أزواجها في الدنيا
“Hudzaifah berkata kepada istrinya: ‘Kalau engkau ingin menjadi istriku di surga kelak, maka jangan menikah lagi sepeninggalku. Karena seorang wanita di surga akan menjadi istri dari suaminya yang terakhir di dunia‘” (HR. Al Baihaqi, no.13421)

Selain beristrikan wanita yang menjadi istrinya di dunia, lelaki penghuni surga juga akan beristrikan bidadari-bidadari surga. Sebagaimana firman Allah:

كَذَلِكَ وَزَوَّجْنَاهُمْ بِحُورٍ عِينٍ
“Demikian juga kami nikahkan mereka dengan para bidadari surga” (QS. Ad Dukhan: 54)

Para ulama mengatakan, hadits ini bukan menunjukkan bahwa jumlah istri penduduk surga adalah 100. Melainkan hanya menunjukkan kemampuan jima’ para lelaki penduduk surga, yaitu sebagaimana kekuatan 100 orang lelaki. Mengenai jumlah istri, kebanyakan penduduk surga memiliki dua istri:

أول زمرة تلج الجنة صورتهم على صورة القمر ليلة البدر ، لا يبصقون فيها ولا يمتخطون ولا يتغوطون ، آنيتهم فيها الذهب ، أمشاطهم من الذهب والفضة ، ومجامرهم الألوة ، ورشحهم المسك ، ولكل واحد منهم زوجتان
“Rombongan yang pertama kali masuk surga berbentuk rembulan di malam purnama. Mereka tidak akan meludah, tidak akan berdahak, dan tidak akan buang air di dalamnya. Bejana-bejana dan sisir-sisir mereka terbuat dari emas dan perak. Tempat bara api mereka terbuat dari kayu wangi. Keringat mereka adalah minyak kesturi. Setiap mereka memiliki dua istri..” (HR. Al-Bukhari no. 3245 dan Muslim no. 5065)

Adapun para syuhada, beristrikan 72 bidadari kelak di surga:

للشهيد عند الله ست خصال : يغفر له في أول دفعة ويرى مقعده من الجنة ، ويجار من عذاب القبر ، ويأمن من الفزع الأكبر ، ويوضع على رأسه تاج الوقار ، الياقوتة منها خير من الدنيا وما فيها ، ويزوج اثنتين وسبعين زوجة من الحور العين ، ويشفع في سبعين من أقاربه
“Orang yang mati syahid di sisi Allah akan diberi enam keutamaan: Allah mengampuni dosanya ketika pertama kali darahnya keluar, ia dapat melihat tempat duduknya kelak di surga, ia dijauhkan dari adzab kubur, ia mendapat keamanan tatkala hari kebangkitan, di kepalanya ia memakai mahkota kehormatan berhias batu rubi yang lebih baik dari dunia dan seisinya, ia dinikahkan dengan 72 bidadari, ia dapat memberi syafa’at kepada 70 orang kerabatnya” (HR. At Tirmidzi no 1663, ia berkata: “Hasan Shahih Gharib”)

Jika kita renungkan, sungguh betapa malangnya para pezina dan para pengumbar syahwat ke tempat yang tidak halal. Mereka menukar kenikmatan yang luar biasa dengan kenikmatan sesaat yang hina di dunia.

Salah satu benteng pertahanan seorang lelaki muslim dari dosa zina adalah dengan mengingat-ingat kenikmatan syahwat di surga dan berusaha istiqamah untuk mendapatkannya.



Allah subhanahu wa ta’ala akan menikahkan orang-orang mu’min di surga dengan wanita-wanita cantik yang bukan istri-istri mereka di dunia sebagai mana firman-Nya: “Demikianlah, dan kami nikahkan mereka dengan bidadari” (Q.S. Ad-Dukhan:54).

Al-Qur’an melukiskan bidadari sebagai perumpamaan berbadan indah: “Sesungguhnya orang-orang yang bertaqwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah-buah angur, dan gadis-gadis berbadan indah sebaya” (Q.S. An-Naba’: 31 – 33).

Bidadari dalah makhluq yang khusus diciptakan Allah subhanahu wa ta’ala untuk para penduduk surga dan mereka adalah gadis-gadis perawan: "Sesungguhnya kami menciptakan merka (bidadari-bidadari) secara khusus, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta lagi sebaya umurnya” (Q.S. Al-Waqi’ah 35 - 37).

Fakta bahwa mereka perawan berarti bahwa mereka belum pernah dinikahi: ”…yang tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.” (Q.S. Ar-Rahman:56).

Ayat di atas membantah pendapat bahwa istri-istri yang akan diciptakan Allah subhanahu wa ta’ala untuk penduduk surga adalah istri-istri mereka dalam kehidupan di dunia ini, yang diciptakan muda lagi untuk suami-suami mereka. Allah subhanahu wa ta’ala memang akan memasukkan wanita-wanita beriman ke dalam surga dengan memudakan merka kembali, tetapi mereka bukanlah bidadari khusus yang diciptakan Allah untuk penghuni surga.

Al-Qur’an juga menceritakan tentang kecantikan wanita-wanita di surga: ”Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari bermata jeli, laksana mutiara yang tersimpan.” (Q.S. Al-Waqi’ah: 22 - 23). Maknun (tersimpan baik) mengandung arti tersembunyi atau terlindungi, sehingga warnanya tidak berubah karena sinar matahari atau sengaja diubah. Di ayat lainnya Al-Qur’an menyamakan mereka dengan permata yaqut (ruby, batu merah delima) dan marjan: “Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukan pandangannya tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Mereka (bidadari) bagai yaqut dan marjan.” (Q.S Ar-Rahman: 56 – 58).

Batu yaqut (ruby, batu merah delima) dan batu marjan adalah dua jenis permata yang tingi nilainya. Bidadari dalam ayat berikut digambarkan sebagai bidadari yang dipingit. Ini artinya mereka sangat membatasi penglihatan merka agar tidak melihat kepada lelaki selain para suami merka. Allah subhanuahu wa ta’ala juga menyatakan bahwa bidadari sangat cantik: ”Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Bidari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah.” (Q.S. Ar-Rahman 70 - 72).

Wanita-wanita di surga tidak sama dengan wanita-wanita di dunia ini. Wanita-wanita surga bebas dari hal-hal seperti haid, nifas, buang air kecil dan besar, meludah dan sebagainya. Inilah yang dimaksud dengan ayat, “Dan untuk mereka di dalamnya ada istri-istri yang suci (bebas dari haid, nifas dan sebagainya), dan merka kekal di dalamnya.” (Q.S. Al-Baqarah:25).

Raulullah shallahu ‘alaihi wassalam menceritakan kepada kita tentang kecantikan para istri-istri penduduk surga. Imam Bukhary dan Muslim menceritakan dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallahu ‘alaihi wassalam bersabda; “Kelompok pertama yang akan masuk surga indah bagai bulan purnama, merka tidak akan meludah, membuang ingus, atau buang air. Bejana-bejana merka terbuat dari emas, sisir mereka terbuat dari emas dan perak, dan bakan dupa mereka dari kayu gaharu. Keringat mereka adalah kesturi."
Masing-masing mereka mempunyai dua orang istri yang tulang sumsumnya terlihat melalui kulit karena saking cantiknya (Fath al Bari, VI, hlm. 318). Betapa cantiknya mereka digambarkan Nabi Shalallahu ‘alaihi wassalam sebagai, “Jika seorang wanita surga memandang ke dunia ini, ia akan memberikan cahaya dan bau wanginya kepada segala sesuatu yang terletak di antara keduanya (surga dan dunia). Kerudung yang menutupi kepalanya lebih baik dunia ini dan segala isinya” (Fath al Bari, VI, hlm. 15).

Jumlah istri minimal seorang lelaki surga adalah 72 orang. Menurut sebuah riwayat seorang syuhada akan mempunyai 72 bidadari surga sebagai istri. Tirmizi dan Ibn Majah meriwayatkan sebauah isnad yang shahih dari Al-Miqdam ibn Ma’dikarib radhiallahu ‘anhu bahwa rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda, “Seorang syuhada akan memperoleh tujuh kehormatan dari Allah subhanahu wa ta’ala: ia akan dimaafkan sejak tetesan pertama darahnya; kepadanya akan diperlihatkan tempatnya di surga; ia akan dilindungi dari adzab kubur; ia akan dibebaskan dari adzab hari kiamat; di atas kepalanya akan ditaruh mahkota keagungan dengan batu mulia yang lebih baik daripada dunia dan segala isisnya; ia akan dinikahkan dengan 72 bidadari surga; dan ia akan diizinkan untuk memeberikan pertolongan (syafaat) kepada 72 orang kerabatnya." (Misykat al-Masabih, III, hlm. 357, no.3834).

Nyanyian Bidadari Surga
Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam mengatakan bahwa bidadari memiliki suara yang sangat merdu dan suka menyanyi di surga. Dalam Al-Mu’jam al-Awsath, Ath-Thabarani meriwayatkan dengan sanad yang shahaih dari Ibnu ‘Umar radhiallahu ‘an huma bahwa Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda; ”Istri-istri penduduk surga akan menghibur para suami mereka dengan nyanyian yang dibawakan dengan suara yang paling merdu yang pernah didengar orang. Yang mereka nyanyikan adalah, “kami baik dan cantik, istri-istri dari orang mulia dan kami akan memandang suami-suami kami dengan puas dan bahagia.” Meraka juga akan menyanyikan, “Kami hidup kekal dan tidak pernah mati, kami hidup aman dan tidak merasa takut, kami tetap akan berada di sini dan tidak akan pergi.” (Shahih al-Jam’ash shaghir, II, hlm. 48 hadist no. 1557).

Samariah meriwayatkan dalam al-fawaid dari Anas radhiallahu ‘anhu bahwa Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda: “Bidadari dalam nyanyian mereka di surga berkata, “ Kami adalah bidadari-bidadari cantik. Kami dipingit untuk suami-suami yang mulia.” (Shahaih al-Jam’ash-shaghir, II, hlm.48. hadist no. 1598).

Nabi Shalallahu ‘alaihi wassalam pernah bercerita mengenai kecemburuan para bidadari atas para suami mereka di dunia, manakala istri suami itu mengecewakan suaminya. Ahmad dan Tirmidzi meriwayatkan dengan sanad yang shahih dari Mu’adz radhiallahu ‘anhu bahwa Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda; “Tidak ada wanita di dunia ini yang mengecewakan suaminya, melainkan istri suaminya dari kalangan bidadari berkata, “Jangan kecewakan dia, nanti Allah akan memerangimu! Ia bersamu hanya sementara dan ia akan segera meninggalkanmu dan datang kepada kami. "( Misykat al-Mashabih, III, hlm.90, no. 5636)
silahkan baca ini juga
semoga Artikel Islami ini bermanfaat untuk anda semua. terima kasih 

9 comments:

  1. trsenyum simpul stelah mnilai blog bgini,,penuh dgn hasad prasangka tokok tambah dalil2 jijik..maaf,,
    ngak perlu memaksa admin,,apa lu fikir umat mnusia smuanya keji sperti lu ngak punya nalar akal zahir bathin..maaf,,
    simplenya,,lihat aja dialog2 ilmiah tokoh2 muslim ama tokoh2 kalian dihdapan umat masing2(youtube n dll),,apa tokoh2 kalian ada mnjlaskan segala penyata2 keji sperti yg lu koreksi dsini??kerna apa tokoh2 kalian ngak mndebatkan jika benar segala fitnah2 keji lu sini ada di dalam Alquran/ASsunnah??
    ini mmbuktikan lu hanya mnunjukkan kebodohan kejahilan lu sndri..merekayasa cerita2 jijik sperti ini..maaf,,memaksa perkara yg tiada/x berdalil fakta..kasihan amat pda glongan2 trdesak sperti lu..truskn crita2 keji lu,,kerna gua yakin teman2 non muslim yg punya akal/hati pasti dapat mnilai kebenran sbenarnya..truskan hasad admin yuk,,
    salam semuanya..peace

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ente bukan terseyum simpul, tpi terenyum malu..mksnya jgns brlajar islam cuma dari kata2 nya doang krna bnyak unsur subyektifnya...owjari langsung sikombinasi segan nalar sehat san kepada ahli2 yg benar sahih...apakah benar seperti itu kejadiannya di islam...wkwkwkwkwkwk

      Delete
  2. skadar prkgsian ssma leluhur(Adam as)..demi Illahi,,teman non muslim gua jijik malu jika punya saudara seperti admin..benar2 mnunjukkan kjahilan diri sndri aja,,kenapa tokoh2 trpelajar kalian ngak koreksi perkara2 ini ddlm dialog berbagi agama??..apa admin fikir pndakwah2 kalian bego,jahil,bingung kerna ngak tahu dalil2 jijik begini ada ddlm islam??..admin sekadar semata2 mmalukan kaum non muslim terpelajar ilmiah akalannya..maaf..ini fakta kjhatan mnusia sperti admin..memalukan amat..;-)..
    truskan usaha jelik admin yahh..pasti smakin rmai yg terbuka hatinya mnilai kebenaran..;-)..thanxx admin..salam sejahtera smua..cinta kalian..peace

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini fakta..terulis di alquran, hadist maupun buku2 karangan ulama2 terkenal dari kaum ente sendiri..harusnya ente merasa jijik terhadap diri sendiri krna keyakinan sesat yg ente anut, bukan justru yg mengungkap kahnnya.

      Delete
  3. Iya betul bro,pesan buat admin, coba seluruh keraguan elu, dilaporkan ke pendeta atau paus ternama, Next buat acara debat dengan Dr.Zakir Naik, pasti nanti elu bakalan sadar bahwa islam itu sangat Luas di banding pikiran elu yg sempit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dr zakir aka zakar mah pengecut, cuma brani debat sama orang awam dan debat satiu arah di tmpat ceramah nya...udah bnyak pendebat dri agama lain ngjak secra khusus, tpi dia ngk pernah respon or bnyak alasannya. Di youtube ada santri dri aliran islam yg ngk puas ucapan zakir dlam ceramah2nya menjebak dia utk diskusi 4 mata sblum acra ceramah nya, lgsung kagok kyk orang bego dan buru2 kabur...wkwkwkwk..masih lebih jantan ahmad deddat mau debat sama pendebat dri kristen, walaupun pda akhirnya babak belur dihjar ampe ngeong2

      Delete
  4. Coba dibuka dan dibaca lagi Al Qur'an-nya min. Ada beberapa yang keliru mengenai makna ayat.
    Just saying :)

    ReplyDelete
  5. Kegiatan seks yg ada ditmpat suci seperti di surga nya islam sama dengan keadaan2 kaum pemuja berhala jaman dulu yg ada pelacur bakti untuk memuaskan nafsu para tokoh agamanya or pengikutnya yg saleh serta ada ritual seks antar pengikutnya atau kalo jaman skrg sekte2 sesat yg setali tiga uang ritual seksnya dalam upcra2 rohani merka atau kegiatan ritual seks untuk meminta kekayaan kepada penunggu/jin di gunung arjuna, jawa timur.Kenapa surga islam mirip dengan aktivitas pemujaan berhala???? Berpikir dengan akal sehat bukan dengan keyakinan yg membabi buta sehingga mengindahkan moral dan keanehan yg terjadi dlm ajaran islam.

    ReplyDelete
  6. Miris lihat tulisan ini , semoga Allah memberikan mu hidayah ..Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS. Al-Baqarah :120 )

    Dunia merupakan hal fana dimana di dunia merupakan tempat ujian terhadap hal2 yg dilarang dan surga adalah di janjikan bagi manusia yg berkenaan dan beramal soleh ..sudah sepintas nya Allah memberikan balasan ketaatan mereka di surga ..
    Sudah menjadi naluri manusia pgn mempunyai harta tahta wanita di dunia ..maka apa salah nya jika Allah memberikan 72 bidadari sebagai gambaran kenikmatan di surga ...
    Apa jadi nya jika Allah hanya memberikan 1 bidadari saja , maka km akan bilang jika Allah itu pelit bukan ? Kecuali si admin adalah misionaris non islam yg homo 😂

    ReplyDelete